Lee Ha Na Tenangkan Song Seung Hoon Saat Hadapi Situasi Tak Terduga di Teaser 'Voice 4'
Instagram/tvndrama.official
TV

Mendekati jadwal siaran perdananya, 'Voice 4' merilis video teaser terbaru yang lebih mendetail. Lee Ha Na meyakinkan Song Seung Heon untuk menghukum penjahat yang sedang mereka hadapi.

WowKeren - Menyambut penayangan episode perdananya, "Voice 4" merilis teaser terbaru. Season keempat dari drama berseri "Voice" ini akan mulai ditayangkan pertengahan Juni mendatang.

Drama ini memulai season pertamanya pada tahun 2017. "Voice" mengangkat cerita tentang pusat panggilan darurat dan para pekerjanya yang bertugas membasmi kejahatan. Tim Golden Time memerangi kejahatan bermodal informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Seperti pada season-season sebelumnya, Lee Ha Na berperan sebagai profiler suara handal bernama Kang Kwon Joo. Profiler adalah posisi di kepolisian atau institusi keamanan yang bertugas untuk menganalisa kasus dan menemukan pelaku kejahatan. Di season ini, Kang Kwon Joo akan berhadapan dengan penjahat yang memiliki kemampuan pendengaran luar biasa seperti dirinya.

Selain penjahat yang lebih kejam, kehadiran Song Seung Heon menjadikan season ini semakin spesial. Song Seung Hoon memerankan Derek Jo, pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles. Derek Jo akan membantu Tim Golden Time dalam melawan Circus Man.


Dalam video taser terbaru, Circus Man memberikan kesan pertama mengerikan sebagai pembunuh berantai dengan pendengaran istimewa dan telah membunuh dua keluarga sebelumnya. Circus Man mengirim pertanda aksi pembunuhan yang hanya bisa diketahui lewat pendengaran. "Kami dilahirkan dengan nasib yang sangat spesial," kata Circus Man mengenai Kang Kwon Joo.

Di sisi lain, Derek Jo mendapati situasi tak terduga di mana ia menjadi kacau lantaran adik perempuannya diancam oleh penjahat tipe baru ini. Akan tetapi Kang Kwon Joo dengan tegas menyatakan, "Tidak masalah kamu mau percaya atau tidak padaku. Aku pasti akan menangkap dan menghukum orang yang menyalahgunakan kemampuan pendengaran khusus untuk kejahatan dan pembunuhan."

Sementara itu, "Voice 4" akan mulai disiarkan pada Jumat (18/6) pukul 22:50 waktu setempat. Sebelumnya, tim produksi telah menyebutkan bahwa drama ini akan bersifat interaktif dan menawarkan pengalaman baru untuk penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel