Cantik Banget, Kakak Perempuan Park Bom Dibilang Mirip Song Ji Hyo
Selebriti

Park Bom membagikan foto profil pemain cello Park Go Eun, yang tidak lain adalah kakak perempuannya, melalui postingan Instagram. Visual sang kakak menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Park Bom 2NE1 baru-baru ini mengungkapkan kakak perempuannya ke publik. Banyak netizen yang mengatakan bahwa sang kakak mirip dengan Song Ji Hyo.

Pada 6 Juni, Park Bom membagikan foto profil pemain cello Park Go Eun, yang tidak lain adalah kakak perempuannya, melalui postingan Instagram. Mantan penyanyi YG Entertainment itu mengunggah foto tersebut untuk menunjukkan dukungannya terhadap resital cello sang kakak.

Cantik Banget, Kakak Perempuan Park Bom Dibilang Mirip Song Ji Hyo

Source: KStarLive

Segera setelah foto itu muncul di web, banyak netizen yang berpendapat bahwa Park Go Eun memiliki paras yang cantik. Dikatakan bahwa ia memiliki aura yang sama dengan Song Ji Hyo yang terkenal sebagai member "Running Man".


"Song Ji Hyo adalah orang pertama yang muncul di pikiranku ketika aku melihat foto kakak perempuan Park Bom," komentar netizen. "Aku malah berpikir dia adalah Song Ji Hyo," tambah netizen lain. "Wow, Park Go Eun sangat cantik," pungkas lainnya.

Park Go Eun mulai bermain cello sejak usia sembilan tahun, lulus dari Peabody Institute of Johns Hopkins University yang bergengsi. Ia juga lulusan Universitas Musik dan Seni Pertunjukan Wina. Park Go Eun saat ini menjadi pemain cello terkenal yang telah mengikuti berbagai kompetisi.

Sementara itu, Park Bom telah merilis single barunya "Do Re Mi Fa Sol" pada tanggal 31 Maret. Untuk comeback kali ini, ia menggaet rapper Changmo untuk berkolaborasi.

"Do Re Mi Fa Sol" menampilkan Changmo sebagai seorang rapper, dan ini adalah lagu R&B yang lambat tentang keinginan untuk dicintai dengan cara yang sederhana. Suara indah Park Bom dengan alunan musik yang menenangkan hati sukses membuat fans terpikat.

Rilisan ini menjadi comeback resmi pertama Park Bom dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak perilisan albumnya "re: BLUE ROSE" pada Mei 2019. Sebelumnya, Park Bom telah memberikan gambaran sekilas tentang rekaman lagu barunya melalui "On and Off" tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait