Rekomendasi Drama: 'Monthly House'
Naver
TV

'Monthly House' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Law School' di slot Rabu-Kamis malam. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang menghibur penonton mulai 16 Juni mendatang.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang akan segera menyapa penonton pada pertengahan Juni 2021 ini. Drama itu tak lain adalah "Monthly House" JTBC yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk.

Selain karena akting pasangan utama sudah tak perlu diragukan lagi, "Monthly House" memiliki sederet alasan lain untuk masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Jung So Min dan Kim Ji Suk diketahui sudah banyak membintangi drama populer. Jung So Min tercatat pernah membintangi "The Sound of Your Heart", "My Father is Strange", "Because This Is My First Life", "Hundred Million Stars From the Sky" hingga "Soul Mechanic".

Sedangkan Kim Ji Suk juga telah memiliki sederet pengalaman akting drama seperti "Another Miss Oh", "The Rebel", "20th Century Boy and Girl", "Top Star Yoo-Baek", "When the Camellia Blooms" hingga "My Unfamiliar Family".

Jung So Min dan Kim Ji Suk juga sebelumnya pernah beradu akting dalam drama "You Came to Me and Became a Star" yang dirilis oleh MBC pada 2013 lalu. Sehingga kini, chemistry antara keduanya di "Monthly House" sudah sangat dinantikan penonton.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Monthly House" bakal digarap oleh Myung Soo Hyun yang sebelumnya sukses menggarap "Rude Miss Young Ae" dan "Drinking Solo". Sang penulis bakal bekerja sama dengan sutradara Lee Chang Min yang populer lewat drama "Welcome to Waikiki".

Produser "Monthly House" sendiri berkata, "Jung So Min dan Kim Ji Suk memberikan chemistry terbaik di lokasi syuting. Kami berharap saat menonton mereka, pemirsa akan menerima energi cerah dan juga merasakan jantung berdebar. Tolong tunjukkan banyak minat pada episode pertama yang akan datang."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Monthly House" mengikuti kisah tentang Na Young Won (Jung So Min) yang berpikir bahwa rumah adalah tempat tinggal dan Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk) yang berpikir bahwa rumah adalah hanya untuk dibeli. (Dalam bahasa Korea, "tinggal" dan "beli" dapat dikatakan dengan pengucapan yang sama).

"Monthly House" mengusung tema "Rumahku", topik yang menarik perhatian di Korea Selatan saat ini, dan mengangkat isu-isu yang menyertai perumahan berkaitan dengan keadilan dan keinginan.

Na Young Won adalah pekerja kantoran rata-rata yang sudah bekerja sekitar 10 tahunan sebagai editor untuk majalah gaya hidup. Meskipun dia telah membayar harga sewa yang tinggi selama sekitar 10 tahun, dia melihat rumahnya sebagai tempat yang penuh dengan semua emosinya.

Namun bagi Yoo Ja Sung, rumah hanyalah sarana pertumbuhan properti dan tempat untuk tidur. Dia percaya bahwa satu-satunya jalan untuk menjadi kaya di Korea adalah melalui real estate.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Monthly House" langsung menuai respon positif begitu diumumkan jika Jung So Min dan Kim Ji Suk menjadi pasangan utama. Drama ini makin memicu rasa penasaran usai sederet poster, foto adegan hingga teaser para pemain dirilis oleh tim produksi.

"Aku sudah menunggu drama ini sejak tahun lalu. Aku suka drama yang dibintangi Jung So Min terutama komedi romantis. Aku merasakan getaran drama 'Because This Is My First Life' lagi dari drama ini," tulis seorang netizen.

"Aku suka kdrama komedi romantis dengan latar kehidupan sehari-hari kota modern, terutama dengan pemeran proporsional seperti ini. Baik aktor utama dan aktris adalah veteran pro, pemeran utama pria lebih tua dan lebih tinggi dari pemeran utama wanita, benar-benar memenuhi kepuasanku dari romcom kdrama," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Monthly House" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Law School" di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi Jung Gun Joo ini dijadwalkan tayang menghibur penonton mulai 16 Juni mendatang.

Tim produksi "Monthly House" berkomentar, "Kami dapat menangkap gambar yang begitu indah berkat Jung So Min dan Kim Ji Suk yang mempertahankan karakter unik mereka sambil memperhatikan satu sama lain. Harap tetap waspada sampai cerita dimulai dengan siaran pertama." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel