Nikki Bella Akui John Cena Mantan Tunangannya Berperan Besar Dalam Kesuksesan Kariernya
Selebriti

Nikki Bella akui sang mantan tunangan, John Cena berperan besar dalam kesuksesan kariernya. Sederet kalimat pujian disampaikan Nikki untuk John dalam salah satu wawancara.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Nikki Bella dan John Cena masih kerap menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Meski telah berpisah, John dan Nikki dikenal masih bersahabat baik.

Bahkan Nikki tak sungkan untuk memberikan sederet pujian kepada mantan tunangannya itu. Pujian itu diberikan kepada John saat Nikki tengah berkilas balik pada kesuksesan kariernya.

Nikki mengakui bahwa kesuksesan kariernya banyak melibatkan berbagai pihak. Ia merasa tak bisa sesukses sekarang tanpa bantuan dan peran orang lain.

"Saya tidak memikirkannya karena ketika Anda berada di saat-saat di Hall of Fame, Anda benar-benar melihat karier Anda dan Anda seperti 'Siapa yang ada di sana, 'Siapa yang membantu saya selama ini'," terang Nikki melalui wawancara bersama Entertainment Tonight. "Begitu banyak waktu orang akan berbicara tentang diri mereka sendiri, dan bagi saya, saya melihat karir saya dan saya tahu itu bukan hanya karena saya."


Nikki lantas menyebut John merupakan sosok yang sangat berperan besar dalam kesuksesan kariernya. Nikki mengatakan John membantunya untuk menjadi pribadi yang lebih berani. Ia mengakui John telah mengajarkan dan menunjukkan berbagai hal baru kepadanya.

Menurut Nikki, hubungan baik dengan mantan kekasih yang berperan besar dalam kesuksesan kariernya harus terus terjalin meski telah berpisah. Terakhir, Nikki merasa perlu berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan John kepadanya.

"Dia (John) benar-benar membantu saya menjadi sisi yang tak kenal takut dan menunjukkan kepada saya bagian dari dunia yang belum pernah saya lihat sebelumnya," ungkap Nikki. "Saya pikir hanya karena Anda putus cinta atau apa pun itu, tidak berarti Anda tidak dapat berterima kasih kepada orang-orang itu dan benar-benar bersyukur atas bantuan yang mereka miliki."

Sementara itu, John dan Nikki diketahui mengakhiri hubungan asmara mereka pada 2018 lalu. Keduanya berpisah pasca enam tahun menjalin hubungan asmara. Bahkan saat itu, John dan Nikki sudah akan menggelar pesta pernikahan keduanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts