Pamer Selfie Mirror, Body Goals Gracia Indri Pakai Outfit Serba Hitam Dipuji Makin Hot?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri kembali bikin takjub usai mengunggah potret terbarunya di Instagram. Kenakan busana serba hitam, bentuk tubuh Gracia yang makin langsing sukses bikin salfok hingga banjir pujian.

WowKeren - Gracia Indri lagi-lagi bikin takjub usai mengunggah potret terbarunya di Instagram. Entah diet apa yang dilakukan, yang pasti mantan istri David NOAH ini semakin pede dengan bentuk tubuh idealnya saat ini.

Dalam fotonya, Gracia Indri yang kini menetap di Belanda tampil menawan dengan outfit serba hitam. Perempuan 31 tahun itu mengenakan kaos hitam dan celana denim hitam. Ia berpose kece di depan cermin.

Body goals Gracia Indri pun terlihat tak kaleng-kaleng dalam foto tersebut. "Ceilah pede nih pakai celana jins," tulis kakak Gisela Cindy itu di caption foto yang diunggah, Senin (7/6).

Potret terbaru Gracia Indri ini langsung dipuji habis-habisan oleh netizen. Bintang sinetron "Bidadari" itu pun dipuji cantik dan seksi. Ada pula yang menyebutnya makin hot dengan outfit serba hitam.


"Astaga kaaaa kece bener tu bada ampon," komentar Felicya Angelista yang terlihat takjub. "Kerennnn ih langsing," sahut Tata Janeeta. "Weww kurus amat," sambung Nabila Putri.

Pamer Selfie Mirror, Body Goals Gracia Indri Pakai Outfit Serba Hitam Dipuji Makin Hot?

Instagram

"Waduh keren ya kak bodynya," kata netizen. "Body goals," ujar lainnya. "Aku juga mau punya body kayak gitu," tutur yang lain.

Karena dalam waktu singkat bisa menurunkan berat badannya, tak sedikit netizen yang penasaran dengan cara diet Gracia Indri. "Waduh rahasianya dong," ucap lainnya. "Vlog diet-nya dong," imbuh netizen.

Sebelumnya, Gracia Indri juga sempat banjir pujian karena penampilannya dibilang mirip anak ABG. Masih sama, Gracia pamer selfie mirror dengan paduan busana warna monokrom.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru