'Dark Hole' Tamat, Lee Joon Hyuk Puji Kerja Keras Kru dan Sesama Pemeran
TV

Menyusul berakhirnya 'Dark Hole', Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai Yoo Tae Han membagikan komentar penutupnya. Seperti apa penuturan lengkap aktor 37 tahun tersebut?

WowKeren - Drama OCN "Dark Hole" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (5/6) lalu. Usai tamat, Lee Joon Hyuk yang berperan sebagai pengemudi truk derek Yoo Tae Han membagikan komentar penutupnya.

Lee Joon Hyuk memuji kerja keras tim produksi dan sesama pemeran. "Mulai dari anggota staf yang melalui banyak hal di lokasi syuting hingga sesama aktor, tim penyunting, tim promosi, sutradara dan penulis, semua orang telah bekerja sangat keras," tuturnya.

Aktor 37 tahun tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton setia "Dark Hole" yang telah menyaksikan drama ini hingga akhir. "Terima kasih yang tulus juga kusampaikan kepada pemirsa yang menonton drama ini," imbuhnya.

Selain Lee Joon Hyuk, beberapa pemeran lain juga berpamitan kepada pemirsa. Seperti Bae Jung Hwa pemeran Han Ji Soo dan Oh Yoo Jin yang berperan sebagai Han Dong Rim.


Bae Jung Hwa berkata, "Pertama, aku ingin berterima kasih kepada mereka yang menyukai 'Dark Hole'. Kami merekam ini selama pandemi COVID-19, jadi kami menyelesaikannya tanpa bisa berbagi makanan dengan pemain dan kru yang bekerja sangat keras. Terima kasih kepada orang-orang baik ini, aku bersenang-senang saat syuting."

Oh Yoo Jin menimpali, "Syuting 'Dark Hole' selama enam atau tujuh selama enam tahun atau tujuh bulan terakhir, ada banyak kesulitan karena genrenya, tapi aku menikmati setiap momennya. Aku bersemangat untuk pergi bekerja setiap hari, dan bahkan ketika aku tidak memiliki jadwal syuting, aku ingin pergi."

"Tapi dari awal hingga akhir, sutradara, penulis, pemeran dan kru banyak membantuku dan aku bisa menghilangkan perasaan tertekan itu dan syuting dengan nyaman sebagai Dong Rim. Terima kasih kepada pemirsa yang menonton 'Dark Hole' dan mengirimkan cinta mereka untuk Dong Rim," imbuhnya.

Sementara itu, "Dark Hole" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sekelompok penyintas di Kota Muji. Mereka harus bertahan hidup melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap misterius dari lubang pembuangan.

Ceritanya berfokus pada karakter Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin), seorang detektif yang berduka usai suaminya dibunuh. Kendati demikian, ia terus berjuang untuk menyelamatkan orang-orang di Kota Muji yang berubah menjadi "sarang monster" sekaligus mengejar pembunuh suaminya. Untuk mewujudkan misi tersebut, ia bekerjasama dengan warga lokal yakni Yoo Tae Han.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel