Lee Do Hyun Pamitan, Akui Tak Percaya 'Youth of May' Segera Berakhir
Naver
TV

'Youth of May' merupakan drama romantis milik KBS tentang percintaan nahas antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si).

WowKeren - "Youth of May" bakal mengakhiri penayangan pada Selasa (8/6) malam ini. Jelang tamat, Lee Do Hyun sebagai pemeran utama drama KBS ini tak lupa berpamitan. Ia menyampaikan salam perpisahan lewat agensinya, Yuehua Entertainment.

Lee Do Hyun rupanya masih tak menyangka jika "Youth of May" bakal segera berakhir. Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1995 ini tetap mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. "Aku masih tidak percaya bahwa 'Youth of May' telah berakhir," ujar Lee Do Hyun.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa dan penggemar yang telah mendukung dan mencintai saya selama ini. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara, penulis, dan semua aktor drama," imbuh Lee Do Hyun.

"Aku dapat melakukannya dengan baik dari semua bimbingan yang telah diberikan kepadaku. Aku sangat senang bertemu dengan Hwang Hee Tae, dan itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagiku," tambah Lee Do Hyun.


Lee Do Hyun Pamitan, Akui Percaya \'Youth of May\' Segera Berakhir

Source: Naver

"Youth of May" merupakan drama romantis tentang pertemuan nahas antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah peristiwa angin puyuh Mei 1980, periode waktu bersejarah di Korea Selatan.

Lee Do Hyun memainkan peran sebagai Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran top di Universitas Nasional Seoul. Ia adalah karakter yang menanggung kesulitan demi bertanggung jawab melindungi mereka yang berharga baginya.

Sementara itu, "Youth of May" bakal digantikan oleh "Blue Spring From A Distance" yang dibintangi para bintang muda seperti Park Ji Hoon hingga Kang Minah. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 14 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru