Nomor Baju Tahanan 'Running Man' di Episode Terakhir Lee Kwang Soo Jadi Sorotan
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo memutuskan benar-benar meninggalkan 'Running Man' pascacedera yang dialaminya. Episode terakhir sang Pangeran Asia akan ditayangkan pada 13 Juni mendatang.

WowKeren - "Running Man" bakal menjadi episode terakhir Lee Kwang Soo bergabung sebagai member. Aktor yang mendapat julukan Jerapah itu memang sudah diumumkan bakal hengkang demi fokus pada pemulihan cederanya.

Diketahui bersama, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil pada awal 2020 lalu. Aktor kelahiran tahun 1985 itu sempat rehat dari "Running Man" selama beberapa waktu namun akhirnya kembali aktif syuting lagi.

Kini, Lee Kwang Soo telah memutuskan untuk benar-benar meninggalkan "Running Man". Episode terakhir sang Pangeran Asia akan ditayangkan pada 13 Juni mendatang. Jelang tayang, tim produksi sudah membagikan cuplikan singkat momen emosional tersebut.

Cuplikan itu memperlihatkan Lee Kwang Soo yang memakai baju tahanan warna oranye terang. Kekasih Lee Sun Bin itu membacakan surat perpisahannya dan tak kuasa menahan tangisnya. Ia juga terdengar berkata, "Maaf".

Nomor Baju Tahanan \'Running Man\' Lee Kwang Soo di Episode Terakhir Jadi Sorotan

Source: Naver


Cuplikan episode terakhir Lee Kwang Soo di "Running Man" itu langsung menjadi sorotan fans. Yang menarik, fans salah fokus pada nomor yang tertera di baju tahanan yang dipakai Lee Kwang Soo, di mana tertulis angka, 3991.

Fans menyadari bahwa angka tersebut memiliki arti yang sangat penting karena berhubungan dengan total hari bergabungnya Lee Kwang Soo di "Running Man" yakni mulai 11 Juli 2010 hingga 13 Juni 2021.

Sepertinya tim produksi "Running Man" ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Kwang Soo atas 3.991 hari kerja kerasnya dalam program populer SBS itu dengan cara tersebut. Fans pun menangis saat mengetahui fakta ini.

Sementara itu, PD "Running Man" Choi Bo Pil menegaskan bahwa untuk saat ini, mereka belum akan mencari member baru pengganti Lee Kwang Soo. "Kita harus melihat bagaimana kelanjutannya, tapi kami berencana untuk melanjutkan dengan tujuh member saat ini," tutur PD Choi Bo Pil.

"Kami berencana untuk menunjukkan chemistry yang lebih baik di antara para member 'Running Man' saat ini. Kami mungkin mencoba untuk mendatangkan member lain di masa depan, tetapi tidak sekarang," pungkas PD Choi Bo Pil.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts