Gagal Nikah dengan Irwan DA, Vernita Syabilla Kini Ngaku Didekati Drummer Terkenal Inisial D
Instagram/da2_irwan_sumenep
Selebriti

Untuk ketiga kalinya, Vernita Syabilla yang pernah tersangkut kasus prostitusi online mengaku kembali gagal menikah usai hubungan asmaranya dengan Irwan DA kandas.

WowKeren - Hubungan asmara Vernita Syabilla dengan pedangdut Irwan DA ternyata sudah kandas. Bahkan Vernita mengaku sudah putus dengan Irwan sejak sebelum Lebaran.

Vernita pun mengungkapkan alasan dirinya sampai putus dengan Irwan. Ia mengaku sudah tidak memiliki kecocokan dengan Irwan. Bahkan ia kerap jadi bulan-bulanan oleh para penggemar Irwan. Padahal hubungan asmara keduanya terhitung baru terjalin enam bulan lamanya.

“Iya sudah putus sama dia. Karena nggak cocok, satu. Terus aku di-bully terus juga sama fansnya. Jadi aku mundur,” ungkap Vernita Syabilla dilansir dari detikcom pada Selasa (8/6).

“Aku mundur. Ya netizen bisa menilai sendiri tanpa gue harus ngomong. Dia kayaknya sih iya kecewa, terus dia manas-manasin gitu sama artis TikTok,” sambung wanita yang pernah tersangkut kasus prostitusi online ini.

Padahal Vernita mengaku sempat membicarakan pernikahan dengan Irwan. Namun hal itu urung terjadi. Karena itu, ia menyebut dirinya sudah gagal menikah untuk ketiga kalinya.


“Gue capek sih pacaran-putus padahal tanggal 18 ini sudah 28 (tahun). Gue target nikah (umur) 25. Gue gagal nikah tiga kali nih. Ya namanya belum jodoh ya sudah,” beber Vernita.

“Nggak kehitung sih sudah pacaran yang ke berapa. Kayaknya sih sembilan kali untuk yang serius. Cuma nggak taaruf juga ah. Taaruf kan kayak beli kucing dalam karung. Jalanin saja nggak usah buru-buru bilang nikah," lanjut Vernita.

Namun kedua orangtua Vernita berharap dirinya segera menikah lantaran ingin segera menimang cucu. "Orang tua gue sudah pengin punya cucu. Tapi ya gimana kan belum ada jodohnya,” ucap Vernita.

Vernita sendiri mengaku tak kapok untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan pria yang berasal dari dunia hiburan. Bahkan kini ia mengaku tengah didekati oleh drummer band terkenal. Bahkan si drummer tersebut mengajak Vernita untuk balikan.

Sayangnya Vernita tak membeberkan secara gamblang siapa sosok drummer band yang sedang ia bicarakan. Namun ia membocorkan sedikit terkait identitas si drummer yang disebutnya berinisial D. Siapa ya kira-kira?

“Nggak kapok sih (nyari jodoh) dari dunia entertainment. Malah ada nih drummer band terkenal ngajakin balikan, ngajak ketemu terus, inisialnya D,” tandas Vernita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru