Go Min Si Bi Diincar Sosok Misterius, 'Youth Of May' Beri Bocoran Episode Terakhir
Instagram/kbsdrama
TV

Mendekati penghujung kisah, 'Youth of May' merilis cuplikan adegan terbaru. Go Min Si tidak sadar sedang diincar oleh sosok misterius, tim produksi memberikan bocoran tentang episode terakhir.

WowKeren - Menjelang episode terakhir, KBS mengunggah potongan adegan terbaru "Youth of May". Drama yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si ini akan segera menutup kisahnya.

Mengambil latar belakang Kota Gwangju di tahun 1980, drama ini mengisahkan pertemuan antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si). Mereka berdua saling jatuh cinta sejak Kim Myung Hee menggantikan sahabatnya Lee Soo Ryeon (Geum Sae Rok) untuk berkencan dengan Hwang Hee Tae.

Meski cinta tumbuh di antara keduanya, berbagai aral rintangan menghalangi mereka untuk bersama. Terlebih lagi Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee terjebak di tengah peristiwa Mei 1980 yang bersejarah. Pada saat itu terjadi pembantaian mahasiswa dan penduduk sipil oleh militer karena adanya isu kudeta.

Di episode sebelumnya, Hwang Hee Tae berhasil melarikan diri dari ayahnya Hwang Ki Nam (Oh Man Seok). Ibu tirinya, Song Hae Ryung (Shim Yi Young) harus menghadapi amukan Hwang Ki Nam setelah menyelamatkan Hwang Hee Tee. Setelah selamat, ia kembali bersatu dengan Kim Myung Hee.


Pada potongan adegan terbaru, Kim Myung Hee terlihat pucat dan muram. Sorot mata kesedihan membayangi matanya dan di belakangnya seseorang tampak sedang menodongkan pistol ke arahnya. Raut sedih Kim Myung Hee menambah lebih banyak ketegangan, karena dengan kondisi seperti itu ia tidak mungkin memperhitungkan jika dirinya sedang diincar.

Di sisi lain, Hwang Ki Nam menunjukkan ekspresi terkejut seolah tidak mempercayai apa yang dilihat. Selama drama berlangsung, ia adalah seseorang yang hanya memikirkan ambisi hingga tega mengurung putranya sendiri. Air muka Hwang Ki Nam menimbulkan rasa penasaran tentang apa yang telah membuatnya terguncang.

Sehubungan dengan potongan gambar tersebut, tim produksi menyatakan, "Episode terakhir akan berisi pesan bahwa tragedi yang telah dibalur dengan kengerian hari itu tidak pernah jauh melainkan ada di dekat kita. Alangkah baiknya pemirsa bisa sedikit bersimpati dengan rasa sakitnya."

Sementara itu, episode terakhir "Youth of May" akan disiarkan pada Selasa (8/6) pukul 21:30 waktu setempat. Dengan demikian, pertanyaan tentang kerangka siapa yang ditemukan di episode awal akan segera terjawab.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait