Nana Mirdad Bucin Song Joong Ki, Andrew White: Stooop!
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad meminta rekomendasi drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki. Setelah menonton Vincenzo dan Descendant of the Sun, Nana semakin ketagihan.

WowKeren - Nana Mirdad mengungkap kesedihannya karena drama Korea yang ditontonnya sudah tamat. Drama Korea tersebut berjudul "Descendant of the Sun" yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Setelah menonton "Vincenzo" dan "Descendant of the Sun", Nana semakin jatuh cinta dengan Song Joong Ki. Ia kemudian meminta para followers-nya untuk merekomendasikan drama yang dibintangi aktor kelahiran 1985 itu.

"Guys jadi hari ini adalah hari yang sangat sedih buat aku karena Descendant of the Sun tamat. Aku jatuh cinta banget sama Song Joong Ki. Film dia apa yang bagus? Tell me tell me," ujar Nana dalam video unggahan InstaStory-nya. "Please, film Song Joong Ki yang lain apa yg wajib ku tonton?" tanya Nana pada Selasa (8/6).

Andrew White rupanya ikut menjawab pertanyaan Nana. Bukan memberikan rekomendasi, Andrew justru "mengomel" karena sang istri kini kecanduan drama Korea.


"Stooooppppppp (hentikan), comeback to us honey (kembali kepada kami sayang)...." komentar Andrew. "Drakor give me back my wife (Drakor kembalikan istriku)!! Hahahaha."

Untuk menenangkan hati sang suami, Nana mengaku lebih mencintai Andrew dibandingkan dengan Song Joong Ki. Namun kakak Naysila Mirdad tersebut tak akan berhenti menonton drama yang dibintangi sahabat Lee Kwang Soo itu.

Nana Mirdad Bucin Song Joong Ki, Andrew White: Stooop!

Instagram

"I still love you the most (aku masih paling mencintaimu) @andrew.white.. I'm sorry and I'll be back soon (maafkan aku dan aku akan kembali segera)...." balas Nana dengan emoji mencium dan menjulurkan lidah. "Kalo dia udah ga main drama lagi aku stop nonton."

Sebelumnya Nana mengaku gagal move on gara-gara drama Korea "Vincenzo". Ia bahkan sampai membatalkan jadwalnya demi menonton drama terbaru Song Joong Ki tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait