Saingan Raih Trofi, YooA OH MY GIRL Katakan Ini Soal Kemenangan NCT Dream
Instagram/yoo__sha
Selebriti

Meskipun tidak ada hubungan buruk di antara kedua grup, fans kecewa karena tidak bisa meraih kemenangan untuk grup favorit mereka. YooA melakukan siaran live untuk meyakinkan fans bahwa mereka puas.

WowKeren - Album NCT Dream, "Hot Sauce", dirilis bersamaan dengan "Dun Dun Dance" milik {=cOH MY GIRL]. Dengan keduanya saling berhadapan di tangga lagu, tentu saja, ketika pertunjukan musik bergulir, kedua grup akan memperebutkan tempat pertama.

Sementara NCT Dream akhirnya menyapu 8 trofi kemenangan, YooA OH MY GIRL tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk "saingannya". Meskipun sama sekali tidak ada hubungan buruk di antara keduanya, penggemar OH MY GIRL secara alami kecewa karena tidak bisa meraih kemenangan untuk grup favorit mereka. YooA melakukan siaran live untuk meyakinkan penggemar bahwa mereka puas.

"Aku sangat senang selama promosi ini. Banyak penggemar yang meminta maaf karena tidak dapat memberi kami tempat pertama, tetapi tidak, aku sama sekali tidak peduli tentang itu. Tentu saja, akan sangat bagus untuk memenangkan tempat pertama, tetapi saat menonton orang-orang (NCT Dream) yang dinominasikan untuk tempat pertama bersama kami, kami merasa sangat bangga.," kata YooA.


"Mereka merilis full album dan mendapat tempat pertama. Kami juga memiliki pengalaman serupa, jadi aku benar-benar merasa bangga dengan mereka. Aku bertanya-tanya apakah aku sudah tua untuk berpikir seperti itu. Maksudku, mungkin terdengar lucu bagi orang yang lebih tua dari kami, tetapi kami masih dianggap sebagai grup senior dan kami berpengalaman di bidang ini, jadi aku sangat berharap mereka akan memenangkan tempat pertama," sambungnya.

Ia menambahkan, "Aku sangat senang untuk mereka sehingga aku bertepuk tangan dengan tulus. Jika aku sendiri di posisi itu, aku akan sangat senang, jadi aku mengerti bagaimana perasaan mereka. Jadi aku sangat senang dan aku bisa mengucapkan selamat kepada mereka dengan tulus."

YooA terus meyakinkan penggemarnya sendiri bahwa dia baik-baik saja karena tidak memenangkan tempat pertama. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya bahkan karena dinominasikan dan memuji “Hot Sauce” NCT Dream. Lagunya sangat bagus, dia bahkan menari di ruang tunggu.

Karena ini adalah full album pertama NCT Dream serta comeback pertama Mark Lee dengan grup tersebut sejak kelulusannya, album ini memang sangat berarti bagi para penggemar. Kami senang melihat betapa suportifnya YooA terhadap juniornya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts