Pamitan, Go Min Si dan Lee Do Hyun Anggap 'Youth of May' sebagai Kenangan Berharga
KBS
TV

Menjelang penayangan episode terakhir 'Youth of May', Lee Do Hyun dan Go Min Si membagikan komentar penutup kepada pemirsa. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - "Youth of May" akan menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (8/6) malam ini. Jelang tamat, Lee Do Hyun dan Go Min Si selaku pemeran utama drama ini berpamitan kepada pemirsa.

Melalui agensinya Yuehua Entertainment, Lee Do Hyun berkata, "Aku tidak percaya bahwa 'Youth of May' akan berakhir. Pertama-tama aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa dan penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan."

Aktor kelahiran 1995 itu mengaku sangat terhormat bisa berpartisipasi dalam drama ini. "Merupakan kehormatan besar bisa bekerja dengan sutradara, penulis dan semua aktor," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Aku pikir aku bisa melakukannya dengan baik berkat semua bimbingan dan bantuan yang kuterima. Aku sangat senang bertemu dengan pemuda bersemangat seperti Hwang Hee Tae (karakternya) dan kupikir ini akan menjadi kenangan tak terlupakan."


Seperti halnya Lee Do Hyun, Go Min Si juga berpamitan lewat agensinya, Mystic Story. Ia mengaku bersenang-senang saat syuting dan berjanji akan mengenang drama ini dalam waktu yang lama.

Go Min Si berkomentar, "Aku mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah mengirimkan banyak cinta ke drama 'Youth of May' dan Kim Myung Hee (karakternya). Kupikir waktu yang kuhabiskan untuk menangis dan tersenyum pada Mei 1980 di tahun 2021 akan kukenang sebagai momen berharga selamanya."

Dia menambahkan, "Syuting selama hampir setengah tahun sejak musim dingin tahun lalu, musim semi hingga hujan, membuatku benar-benar terikat pada Myung Hee. Sehingga aku tidak percaya harus mengirimnya pergi sekarang."

Karena drama ini terasa berharga untuknya, Go Min Si berharap pemirsa bisa merasakan hal yang sama. "Hari-hari musim semi yang indah dan cemerlang serta para pemuda dari semua orang yang hidup selama waktu itu menjadi sangat berharga bagiku saat berakting," ujarnya.

"Kami semua adalah anak muda, dan kuharap drama ini akan menjadi hadiah bagi banyak orang yang juga mengalami masa muda saat ini. Tetaplah menjadi pemuda!" pungkas aktris kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, slo tayang "Youth of May" akan digantikan dengan "Blue Spring From A Distance". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Park Jihoon eks Wanna One tersebut tayang pada 14 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait