Askara Divonis 9 Bulan Tahanan Serta Dituding Sakau Dalam Penjara, Begini Respons Menohok Nindy
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nindy Ayunda turut tanggapi perihal kabar sakau sang mantan suami, Askara Parasady Harsono, di dalam penjara. Nindy juga memberikan pernyataan menohok atas vonis 9 bulan penjara yang diterima Askara.

WowKeren - Meski sudah resmi bercerai, permasalahan rumah tangga Nindy Ayunda dan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono masih hangat menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran Askara seolah tak mau berpisah dari Nindy dan mantap kembali mengajukan banding perceraian kepada pengadilan.

Sementara itu, Askara baru-baru ini dikabarkan mengalami sakau di dalam penjara. Hal ini diduga lantaran Askara bersikeras ingin direhabilitasi sejak dituntut setahun penjara. Permohonan itu diajukan sesuai dengan saran dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Menanggapi hal ini, kuasa hukum Askara, Hervan Dewantara angkat bicara. Ia membantah tegas kabar miring tentang kliennya itu. "Kami tidak pernah mendapatkan laporan (sakau atau sakit) seperti itu, tidak pernah," kata Hervan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (7/6).

Hervan menegaskan, Askara saat ini dalam kondisi sehat di Rutan Salemba. Satu-satunya alasan Askara ngotot ingin direhabilitasi tak lain merujuk pada hasil assessment.

Sementara itu, Nindy juga ikut menanggapi perihal kabar Askara sakau di penjara. Kepada WowKeren, Nindy mengklaim jika kabar itu tak benar. Ia juga belum mengetahui bagaimana kondisi terbaru sang mantan suami.


"Gak ada gak benar, saya gak tau," terang Nindy saat ditemui WowKeren di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6).

Sementara itu, Askara sendiri baru saja mendapatkan vonis 9 bulan penjara oleh pengadilan. Kendati demikian, pihak Askara disebut masih tak terima dengan putusan pengadilan.

Alhasil, Askara bersama pengacaranya kembali akan mengajukan banding ke pengadilan. Kuasa hukum Askara sendiri meminta pengadilan untuk memberikan keputusan rehabilitasi kepada sang klien.

Terkait vonis pengadilan Askara, Nindy pun enggan terlalu berkomentar perihal hal tersebut. Sepertinya, ibu dua anak itu tak mau ikut campur perihal kasus narkoba dan kepemilikan senjata api yang menyeret nama Askara.

Sebaliknya, Nindy hanya meminta Askara untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai ayah kepada kedua anak mereka. "Bayar aja dulu bulanan anak ahahaha, seru Nindy sambil tertawa.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts