Han So Hee Dan Song Kang Romantis Di Poster 'Nevertheless', Sembunyikan Makna Yang Lain
Naver
TV

Menyambut penayangan perdananya, 'Nevertheless' merilis poster terbaru. Interaksi Han So Hee dan Song Kang yang tampak romantis menyembunyikan detail yang lebih mendalam.

WowKeren - Semakin mendekati episode pertamanya, "Nevertheless" kembali menggoda para pemirsa dengan poster terbaru. Dalam poster yang baru dirilis, hubungan antara karakter Han So Hee dan Song Kang dijelaskan.

JTBC merilis poster terbaru "Nevertheless" pada Rabu (9/6). Poster tersebut menampilkan adegan romantis antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Melalui poster itu, hubungan manis dan halus di antara mereka ditunjukkan dengan cara menggoda.

Yoo Na Bi terlihat sedang membenamkan kepalanya di punggung Park Jae Eon. Keduanya berhasil membangun suasana mendebarkan ketika bibir Yoo Na Bi mengarah pada tato kupu-kupu di leher Park Jae Eon. Mengingat nama Yoo Na Bi berarti kupu-kupu, pose keduanya seolah menggambarkan kupu-kupu yang mendarat di atas bunga.

Dinamika hubungan keduanya digambarkan secara halus dengan Park Jae Eon tetap membelakangi Yoo Na Bi juga tidak mendorongnya menjauh. Hal itu dapat diartikan sebagai hubungan yang secara fisik dekat namun memiliki pandangan berbeda. Ditambah lagi sorot mata keduanya dipenuhi emosi yang kompleks.

Photo-INFO

Source: Naver


Selain potret mereka berdua, pada poster tersebut terdapat teks yang berbunyi, "Aku tahu, namun bagaimanapun..." Tulisan itu mengisyaratkan bahwa keduanya akan menjadi pengecualian di kehidupan mereka masing-masing.

Dalam drama "Nevertheless", Song Kang dan Han So Hee akan menggambarkan romansa yang realistis dan pernah dialami hampir semua orang. Hubungan keduanya adalah wujud dari pertemuan antara anak muda yang tidak berpengalaman dengan gairah yang membara.

Mengenai karakter, Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi yang tidak percaya cinta karena pernah gagal dalam asmara. Akan tetapi, ia pada akhirnya tertarik kepada Park Jae Eon yang tidak bisa dimiliki siapapun. Sejak perkenalan pertama mereka, langkah Yoo Na Bi ditarik oleh gravitasi pesona Park Jae Eon.

Di sisi lain, Song Kang memerankan Park Jae Eon yang bersikap manis kepada semua orang. Meski demikian, ia belum bisa memberikan hatinya kepada siapapun. Kemudian ia merasakan guncangan dalam hidupnya saat Yoo Na Bi tiba-tiba menyusup ke dalanya.

Sementara itu, "Nevertheless" akan tayang setiap hari Sabtu pukul 23:00 waktu setempat. Atas berbagai pertimbangan, drama ini akan menerapkan rating 19+ pada beberapa episodenya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts