Kim Bum Tulis Pesan Haru Jelang Penayangan Episode Terakhir 'Law School'
Instagram/jtbcdrama
TV

Kim Bum kembali membagikan momen kedekatannya dengan para pemeran drama JTBC 'Law School' melalui akun Instagram pribadinya seraya mengungkapkan pesan haru jelang penayangan perdana.

WowKeren - Kim Bum memang sukses menuai sorotan karena membintangi drama JTBC "Law School". Pada drama ini, Kim Bum diketahui berperan menjadi Han Joon Hwi yang merupakan mahasiswa jurusan hukum di perguruan tinggi ternama.

Kim Bum kerap menuai pujian atas kemampuan aktingnya yang apik dalam drama tersebut. Chemistry bagus yang telah dibangun Kim Bum dengan para pemeran pun tak jarang mencuri perhatian.

Aktor tampan ini sendiri juga kerap menunjukkan momen kedekatannya dengan para pemeran "Law School" di akun Instagram pribadinya. Hari ini, Rabu (9/6) Kim Bum pun membagikan potret kebersamaan pemeran mahasiswa hukum.

Kim Bum juga menuliskan pesan menyentuh dan rasa syukurnya karena bergabung di "Law School". Ia juga mengucapkan terima kasih kepada karakternya di "Law School".


"Ep. terakhir
[ Law School ]
Perfect Squad
Tak satu pun dari Anda bisa mengalahkan kami! (Tidak, saya tidak bisa lupa),
" tulis Kim Bum seraya memberikan emosi menangis.

"Selamat tinggal Joon Hwi, terima kasih motivasi kesayanganku
Benar-benar terima kasih banyak Terima kasih semua," tutup Kim Bum.

Unggahan Kim Bum tersebut sontak langsung membuat para penggemar sedih. Mereka mengaku sangat mengharapkan untuk musim kedua "Law School". Penggemar pun mengaku akan sangat merindukan geng mahasiswa "Law School".

"Bakal kangen kaliann," ucap salah seorang penggemar. "Aaaaa TOLONG SEASON 2," seru lainnya. "AKU TIDAK SIAP UNTUK EPISODE TERAKHIR," aku lainnya. "Kami akan sangat merindukan geng kuat ini oppa," terang lainnya.

Sementara itu, "Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam KST di JTBC. Malam ini, Rabu (9/6) "Law School" akan menayangkan episode terakhirnya. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait