Unggah Kebersamaan Bareng Dul Jaelani, Maia Estianty: Gantikan Golden Moment Yang Hilang
Instagram
Selebriti

Kini anak-anak Maia Estianty telah memasuki usia dewasa. Mengunggah kebersamaan dengan Dul Jaelani, Maia menyebutnya sebagai pengganti golden moment yang hilang.

WowKeren - Saat ini Maia Estianty sedang menjalani masa bahagia. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut kerap membagikan kebersamaan keluarganya baik lewat media sosial Instagram maupun saluran YouTube pribadinya.

Baru-baru ini, Maia mengunggah foto Dul Jaelani sedang tertidur bersamanya. Dalam potret tersebut Dul terlihat tengah terlelap di sebelah Maia dengan bantal berada di atas kepalanya.

Pada postingan tersebut, Maia menyebutkan bahwa putra bungsunya itu masih ikut tidur bersama dengannya meski sudah beranjak dewasa. Tak tanggung-tanggung, Dul saat ini telah berusia 20 tahun.

Tak hanya itu, Maia juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat berbagi waktu dengan anak-anaknya. Menurutnya hal itu sebagai ganti dari masa-masa yang telah hilang dari kehidupan mereka di tengah prahara perceraiannya dengan sang mantan suami beberapa tahun lalu.


"Biar udah umur 20, kadang2 si bontot @duljaelani masih mau bobo ama emaknya…. Gapapa, menggantikan golden moment waktu yang hilang jaman dahulu… So Sweet… Siapa yang anak laki2nya yang masih suka tidur bareng nyokapnya?" tulis Maia pada postingan Rabu (9/6).

Postingan Maia itu menuai reaksi positif dari warganet. Selain karena Dul terlihat gemas, kehangatan di antara ibu dan anak itu terpancar dengan jelas. Banyak warganet yang turut merasa senang karena Maia kini selalu terlihat bahagia.

"Ahahhaa Gemes bangetttt bundaa!!! 🤗🤗❤️❤️," komentar Tissa Biani pada postingan tersebut. "Tidur di samping emak seperti tidur dengan malaikat, bangun dari tidur lansung lihat bidadari dunia. Sehat selalu para ibuibu yang kuat, aamiin," ujar @dng****wjqwn.

"Golden moment yang hilang udah terganti. Proud! 🥺😊❤️," kata pemilik akun @s.n****jtehr. "Bahagia nya liat bunda maya sekarang udah makin sukses aja ya sama suami yang sekarang semoga langgeng bunda," imbuh @azk****kwtne.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts