Jadi Roh Jahat, Lee Hong Nae Alami Peningkatan Popularitas Usai Bintangi 'The Uncanny Counter'
TV

Baru-baru ini Lee Hong Nae mengungkap peningkatan popularitasnya setelah berperan sebagai roh jahat bernama Ji Cheong Shin di drama OCN 'The Uncanny Counter'.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Hong Nae berbicara tentang peningkatan popularitasnya setelah membintangi drama hits OCN "The Uncanny Counter". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai roh jahat bernama Ji Cheong Shin yang menjadi musuh utama para Counter.

Meski berperan sebagai antagonis, Lee Hong Nae sukses memikat hati pemirsa. Sebab kemanapun ia pergi, ada banyak orang yang mengenalinya.

Lee Hong Nae berkata, "Selama sekitar tiga minggu setelah drama selesai, aku akhirnya mengerti apa yang dimaksud orang-orang saat mengatakan rutinitas harian menjadi sulit. Ketika aku pergi ke restoran atau gym, orang akan mengenaliku dan meminta berfoto bersama, jadi aku bersyukur."

"Bahkan ada saat-saat ketika aku pergi ke gym dan berfoto dengan orang-orang selama satu jam penuh. Mereka akan mengatakan bahwa putra mereka adalah penggemarku dan pacar mereka adalah penggemarku. Meski begitu, tidak pernah ada yang mengatakan bahwa mereka sendiri adalah penggemarku," ungkap aktor 31 tahun tersebut.


Kendati demikian, popularitas Lee Hong Nae mulai menurun sejak ia menumbuhkan rambutnya. "Tapi setelah aku menumbuhkan rambut, tidak ada yang mengenaliku, dan itu agak disayangkan. Aku berharap semua orang terus mengenaliku," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Lee Hong Nae juga membicarakan film barunya yang berjudul "Made in Rooftop". Ia mengaku aktingnya dalam film ini banyak dipengaruhi oleh "The Uncanny Counter".

"Aku sebenarnya mulai syuting untuk film ini bahkan sebelum aku dicasting di 'The Uncanny Counter'. Tapi untungnya, dampak kuat yang dimiliki ketika bermain sebagai Ji Cheong Shin telah menjelaskan transformasi drastis yang akan kutunjukkan melalui karakterku dalam film ini yang bernama Ha Neul," pungkasnya.

Sementara itu, film Lee Hong Nae "Made in Rooftop" akan mengikuti kisah Ha Neul dan Bong Shik yang menemukan makna hidup setelah putus. Film ini juga akan menampilkan romansa musim panas dengan ketegangan tinggi, yang cocok bagi pemirsa yang lahir di tahun 1990-an.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru