Hyeri Terharu Rose BLACKPINK Kembali Kirimkan Hadiah di Lokasi Syuting Drama Era Sejarah Barunya
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Hyeri membagikan potret truk makanan yang dikirimkan oleh Rose BLACKPINK di lokasi syuting drama era sejarah barunya yakni 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Hyeri Girl's Day dan Rose BLACK PINK diketahui memang bersahabat dekat. Hyeri dan Rose bahkan kerap meluangkan waktu untuk bertemu di tengah kesibukan mereka.

Hyeri pun kembali menunjukkan dukungan yang diberikan oleh Rose pada lokasi syuting drama barunya yakni "Thinking of the Moon When the Flower Blooms" (judul sementara). Rose terlihat mengirimkan truk makanan untuk memberikan dukungan kepada Hyeri.

Rose tak lupa menuliskan pesan manis dalam truk makanan yang ia kirimkan tersebut. "Semuanya, churros dan kopi dari di Hyeri unnie hari ini!! Semoga berhasil, 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms'," tulis Rose dalam banner.

Hyeri mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan oleh Rose. Ia mengaku sangat bersyukur dan mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Rose.


"Park Chae Young (nama asli Rose) luar biasa! Dongsaeng-ku yang selalu menyemangatiku seperti ini. Aku cinta kamu. Aku sangat bersyukur sampai aku menangis," ucap Hyeri melalui takarir di unggahannya hari ini, Kamis (10/6).

Drama "Thinking of the Moon When the Flower Blooms" yang dibintangi Hyeri sendiri diketahui akan mengambil latar era Joseon. Drama ini menceritakan mengenai keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik. Karakter utama adalah seorang inspektur dari Kantor Inspektur Jenderal yang telah meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran di ibukota Hanyang dan memulihkan status keluarganya, seorang wanita bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol untuk membayar kembali hutangnya, dan seorang putra mahkota yang sering diam-diam memanjat tembok istana untuk mendapatkan beberapa minuman. Tiga orang memiliki pertemuan yang menentukan di depan penyimpanan alkohol rahasia, mendapatkan rahasia yang dapat menyebabkan kematian jika terungkap.

Hyeri akan berperan sebagai Kang Ro Seo, yang mulai membuat alkohol untuk membayar utangnya. Berlawanan dengan penampilannya yang aristokrat, dia adalah sosok yang tidak takut bekerja keras untuk menghasilkan uang. Meskipun orang-orang berbicara di belakangnya tentang bagaimana dia kehilangan muka sebagai seorang bangsawan, dia adalah kepala rumah tangga yang sebenarnya yang membantu mendukung kakak laki-lakinya, satu-satunya harapan keluarga.

Pada drama ini, Hyeri akan beradu akting dengan Yoo Seung Ho yang berperan sebagai Nam Young yang merupakan petugas di Saheonbu. "Thinking of the Moon When the Flower Blooms" direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts