Shin Do Hyun Marah-Marah, Ekspresi Lee Soo Hyuk Bikin Sutradara 'Doom At Your Service' Ngakak
Instagram/tvndrama.official
TV

Shin Do Hyun terjerat cinta segitiga dengan dua pria di 'Doom At Your Service'. Di tengah adegan emosional, Lee Soo Hyuk yang menghentikan amukan Shin Do Hyun memancing tawa sutradara dan para kru.

WowKeren - Selain karakter Park Bo Young dan Seo In Guk, drama "Doom At Your Service" juga mengangkat kisah orang-orang di sekitar mereka. Dalam drama ini, Shin Do Hyun terjebak di antara Lee Soo Hyuk dan Kang Tae Oh.

Shin Do Hyun memerankan Na Ji Na, seorang penulis di penerbit web novel Life Story yang nyaris kehilangan pembaca Hal itu disebabkan karena ia selalu menulis tokoh utama pria yang monoton. Bukan tanpa alasan, Na Ji Na masih belum bisa melupakan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) dan menjadikannya inspirasi.

Tanpa diketahui oleh Na Ji Na, Lee Hyun Kyu rupanya tinggal bersama dengan Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk). Selain sebagai orang yang merebut ciuman pertama Na Ji Na, Cha Joo Ik adalah editor di Life Story. Ia merasa khawatir dengan karier Na Ji Na dan bermaksud membantunya menarik banyak pembaca.

Pada video di balik layar, terlihat Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh berlatih adegan di penatu. Dalam adegan ini Lee Hyun Kyu mengajak Na Ji Na kembali berkencan dan justru disambut kemarahan. Saat Shin Do Hyun melempar handuk ke wajah Kang Tae Oh, sang aktor berkomentar, "Oh, sakit."


Pada adegan selanjutnya, Shin Do Hyun sebagai Na Ji Na membuat keributan di kantor Life Story setelah digoda oleh penulis Jijo King (Heo Jae Ho). Belum puas ia melempar laptop ke arah Jijo King, Na Ji Na hendak menyerang lagi namun ditahan oleh tiga orang di belakangnya.

Kemudian kamera menyoroti Cha Joo Ik yang berdiri tanpa ekspresi di belakang pemeran tim editor lain, meminta agar Na Ji Na berhenti. Melihat ekspresi dingin Lee Soo Hyuk, sutradara tertawa terbahak-bahak dan para kru tampak puas. Bahkan Lee Soo Hyuk dipuji sangat keren oleh kru di lokasi syuting.

Pada episode 10, benang merah antara Cha Joo Ik, Na Ji Na dan Lee Hyun Kyu semakin terlihat jelas. Cha Joo Ik mengaku pada Na Ji Na telah dengan sengaja menahannya untuk bertemu dengan Lee Hyun Kyu. Pengakuan itu menimbulkan ketegangan halus di antara mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts