Huening Kai TXT Ungkapkan Pengalamannya Saat Garap Lagu Grup 'Dear Sputnik'
Twitter/TXT_bighit
Musik

Salah satu hal yang menonjol dari album baru TXT adalah bahwa semua anggota mengambil bagian dalam pembuatan lagu. Album inilah yang membuat Huening Kai membuat debut produsernya dengan 'Dear Sputnik'.

WowKeren - Salah satu hal yang menonjol dari album baru TXT, "The Chaos Chapter: FREEZE", adalah bahwa semua anggota mengambil bagian dalam pembuatan lagu yang sebenarnya. Secara khusus, album inilah yang membuat Huening Kai membuat debut produsernya dengan lagu “Dear Sputnik.”

Dalam sebuah wawancara dengan J-14, Hueningkai membahas bagaimana rasanya memainkan peran besar di trek. Ia mengaku sangat menikmatinya karena bisa belajar banyak hal tentang struktur musik.

"Aku sangat menikmatinya. Aku dapat belajar lebih banyak tentang trek dan struktur lagu. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan aku ingin bereksperimen dengan lebih banyak suara di masa depan," ujar Huening Kai.


Pembawa acara Liam McEwan kemudian menunjukkan bagaimana Sputnik menjadi nama satelit buatan pertama pada tahun 1957. Dia bertanya apakah ini memengaruhi lagu tersebut dan apa pesan di balik lagu tersebut. Saat membuat lagu, Hueningkai sepertinya menggunakan ide ruang dan kekosongan sebagai inspirasi saat menulis lagu.

"'Dear Sputnik' adalah tentang bertemu pasangan di tengah kesepian di dunia tanpa kehangatan. Sputnik adalah satu-satunya kehangatan yang aku lihat, jadi ada harapan yang membuatku ingin melanjutkan perjalananku dengan Sputnik di sisiku," paparnya.

Dengan rasa pertamanya memiliki pengaruh langsung dalam menciptakan musik grup, tidak dapat disangkal bahwa itu bukan yang terakhir kalinya. Seiring bertambahnya anggota, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri, dan mudah diprediksi bahwa partisipasi mereka dalam musik juga akan meningkat.

Di sisi lain, album comeback TXT itu diketahui berisi 8 lagu. Delapan lagu itu termasuk lagu utama mereka, "0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) Feat. Seori". Album ini menampilkan lagu yang memiliki genre beragam. Beberapa waktu lalu, setelah daftar lagu dirilis, penggemar terkejut melihat nama RM (Rap Monster) dikreditkan sebagai penulis lirik untuk album lengkap ke-2 TXT ini.

Setelah membuat comeback yang sukses dengan album full-length baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” dan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, TXT bersiap untuk promosi putaran kedua yang menarik lewat MV "MAGIC".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts