Tania Putri Niat Bagikan Kemasan BTS Meal yang Ramai Diburu untuk ARMY, Syarat Tak Biasa Tuai Pujian
Instagram/taniaputri1707
Selebriti

Artis cantik Tania Putri langsung mencuri perhatian usai berniat membagikan kemasan BTS Meal yang tengah ramai diburu para ARMY saat ini, syarat yang diberikannya tuai pujian.

WowKeren - Artis Tania Putri rupanya juga mengikuti kehebohan sebagian masyarakat Indonesia khususnya penggemar boy group Bangtan Boys menyambut menu baru di restoran cepat saji McDonald Indonesia saat ini. Seperti diketahui bahwa mereka meluncurkan menu baru hasil kolaborasi dengan BTS yang diberi nama BTS Meal.

Tania Putri rupanya ikut ambil bagian dalam antusias masyarakat untuk membeli menu baru tersebut di hari perdana peluncurannya kemarin Rabu (9/6). Hal ini terlihat dari unggahan Instagramnya. Tania membagikan potret usai memborong BTS Meal hingga membagikan video saat ia membelinya langsung di salah satu gerai yang tidak menerima pesanan online.

McD’s BTS Meal . Hari ini banyak yang berburu BTS meal ke McD.. penasaran mau beli juga!!” ucap Tania Putri seraya membagikan video review dari menu baru ini.

Isinya ada Kentang + Nugget isi 9 dan Minum . Setelah aku coba.. untuk rasanya sih gak ada yg beda dari yang biasanya tapi kita dapet 2 sauce ( Cajun sauce & Sweet Chilli) yang eksklusif ada di BTS meal. Selebihnya sih karna memang semua berburu packaging nya,” paparnya.


Menariknya Tania lantas megaku bingung dengan kemasan BTS Meal yang dimilikinya saat ini. Mengingat ia sendiri mengaku bukan penggemar BTS, ia pun berniat membagikannya kepada ARMY (sebutan fans RM cs).

Pemain sinetron “Kepompong” ini kemudian mengumumkannya juga pada postingan tersebut. Lucunya ia hanya memberikan satu syarat yakni ia akan mengirimkan kemasan BTS Meal yang memang tengah diburu ini kepada netizen yang tinggal di kawasan tanpa ada gerai McD.

Nah karna sebenernya akupun bukan penggemar dari BTS , jadi binggung nih mau dikemanain ya packaging nya inii. Ada yg mau?? ( untuk ARMY yg di kota nya gak ada McD komen ya nanti aku kasih ),” tutupnya mengumumkan.

Terang saja unggahannya ini langsung diserbu dengan komentar netizen yang ingin mendapatkan kemasan tersebut. Sederet netizen pun beramai-ramai menuliskan komentar mereka serta curhatan ingin mendapatkan kemasan BTS Meal ini.

Mau doong,,d garut blm ada McD,” ujar akun @tia*****. “Baik bgtt. Ngasih army yg ga ada mcd dikotanya. Laff,” puji akun @dmei*****. “Masyaallah baik banget kak tania,” timpal @via*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel