Santai Bak Main Ayunan, Kim So Yeon Banjir Pujian Lakukan Adegan Didorong ke Sungai di 'Penthouse 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Adegan Kim So Yeon didorong ke sungai oleh Lee Ji Ah di episode pertama 'Penthouse 3' ternyata bukan efek CGI dan tanpa pemeran pengganti sontak langsung menuai pujian penggemar.

WowKeren - Drama "Penthouse: War in Life" memang mendapatkan sorotan sejak penayangan musim pertama di paruh kedua 2020 lalu. Musim final atau ketiga dari "Penthouse" pun sudah mulai ditayangkan.

Berbeda dari 2 musim sebelumnya, "Penthouse 3" hanya ditayangkan 1 episode per minggu. Meski baru ditayangkan 1 episode pada Jumat (4/6), "Penthouse 3" sudah menyugukan adegan-adegan menarik.

Salah satu yang mendapatkan sorotan yakni momen Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) didorong ke sungai oleh Shin Su Ryeon (Lee Ji Ah). Pada adegan yang menegangkan tersebut, Kim So Yeon justru tampak ceria di lokasi syuting.

Kim So Yeon justru terlihat tersenyum meski harus melakukan adegan cukup menakutkan. Kim So Yeon bahkan terlihat seperti tengah menaiki ayunan di balik layar pembuatan adegan tersebut.


"Seo Jin kita aman. Potongan di belakang layar yang intens dari episode pertama berakhir," terang SBS pada unggahannya, Kamis (10/6).

Potret di balik layar dari Kim So Yeon tersebut sontak langsung disambut beragam komentar penggemar. Mereka ramai memberikan pujian atas sikap profesional Kim So Yeon kala melakukan adegan cukup menakutkan tersebut.

"Gue kira si nyai naik ayunan," ujar salah seorang penggemar. "Aku kira adegan ini adalah efek CGI, tapi dia benar-benar melakukannya. Dia aktris yang keren," sambung lainnya. "Omgg Kim So Yeon sangat luar biasa," tambah lainnya. "Dia seperti bermain ayunan. Hahaha benar-benar aktris terbaik," lanjut lainnya.

"Kira green screen ternyataaaa," ucap lainnya. "Astagaaaa ternyata dy meluncur beneran," terang lainnya. "Wow.Dia sangat berani dan benar-benar mengambil adegan ini.Dia aktris yang bagus," puji lainnya. "Tidak ada green screen," timpal lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" ditayangkan setiap hari Jumat di SBS. Drama ini direncanakan akan mempunyai 12 episode, meski begitu detail lebih lanjut belum diungkapkan oleh SBS. Hingga saat ini, "Penthouse 3" sendiri masih dalam proses syuting dan belum selesai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait