Dinar Candy Sewa Pacar Bohongan, Sudah Bayar Rp20 Juta Tapi Dibuat Kecewa Gegara Ini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy baru saja dibuat kecewa dengan pria yang dipilihnya sebagai pacar sewaan. Bukan tanpa alasan, Dinar mengaku sengaja menyewa pacar bohongan untuk menemaninya melakukan hal ini.

WowKeren - Beberapa kali gagal dalam urusan cinta, Dinar Candy sampai saat ini masih betah sendiri. Namun belum lama ini, Dinar mengaku sempat menyewa pacar sewaan untuk menemaninya berkegiatan sekaligus dijadikan model foto bersama.

Menariknya, momen Dinar Candy mencari pacar sewaan ini layaknya ajang pencarian bakat. Ia sampai rela menyiapkan uang Rp100 juta sebagai hadiah untuk siapa pun yang terpilih.

Sayangnya, pencarian pacar sewaan Dinar Candy kali ini gagal. Bukan karena proses pencariannya, melainkan sosok lelaki pilihannya yang mengecewakan. Padahal Dinar sudah menggelontorkan uang sebanyak Rp20 juta sebagai DP.

"Oh pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar dpnya Rp20 juta, dia kayak goyang jaipong gitu," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6). "Orang-orang nilai tuh cowok nggak normal yang suka sesama jenis."


Dinar Candy mengetahui informasi pacar sewaannya itu tidak normal dari komentar netizen di Instagram-nya. "Netizen ramai kan komen nanyain aku kenapa milih cowok yang begitu padahal yang lain banyak yang cowok manly, aku dianggap settingan. Makanya aku gagalin dulu," bebernya.

Pemilik nama asli Dinar Miswari itu mengungkapkan dirinya seakan salah pilih. Dinar mengaku sama sekali tak tahu pacar sewaan pilihannya tidak normal. Hal itu tentu membuat Dinar Candy syok sekaligus kecewa.

Selama proses pencarian pacar sewaan, Dinar mengakui diikiti 32 ribu orang. Namun, ia hanya memilih 20 lelaki yang masuk babak final sebelum akhirnya memilih satu lelaki jadi pacar sewan dan nantinya akan mendapat hadiah Rp100 juta. Perempuan 28 tahun itu tampaknya benar-benar serius dalam hal mencari pacar sewaan.

"Ada 20 cowok yang aku seleksi, aku tiket pesawatin dan kasih uang jajan. Karena capek nggak semua aku temuin, aku menangin salah satunya," terang Dinar Candy. "Terus tiba tiba kayak tuh cowok kecewek-cewekan suka jaipongan, cuma pas ketemu aku laki."

Kedepannya, Dinar Candy akan lebih selektif lagi dalam hal memilih pacar sewaan. Ia pun tak mengaku trauma sama sekali. "Ya aku bilang ke mereka aku akan ulangin lagi tapi nanti dulu. Aku lagi sibuk juga," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru