MV Belum Dirilis. TXT Perdana Tampilkan Lagu Berbahasa Inggris 'MAGIC' Di 'Good Morning America'
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang pagi AS yang terkenal, 'Good Morning America'. Dalam acara itu mereka membawakan lagu 'MAGIC' untuk pertama kalinya.

WowKeren - Setelah membuat comeback yang sukses dengan album full-length baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” dan judul lagu “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”, TXT bersiap untuk promosi putaran kedua yang menarik lewat lagu berbahasa Inggris "MAGIC".

Pada kemarin, Kamis (10/6) Juni waktu setempat, TXT membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang pagi AS yang terkenal, "Good Morning America". Dalam acara itu mereka membawakan lagu "MAGIC" untuk pertama kalinya.

“MAGIC”, lagu berbahasa Inggris pertama TXT, adalah salah satu B-side dari album studio baru mereka “The Chaos Chapter: FREEZE”. Sebuah lagu pop-disko yang upbeat, “MAGIC” menampilkan sisi grup yang sama sekali berbeda dari lagu pop-rock emosional mereka yang “0X1=LOVESONG (I Know I Love You).”


Dalam wawancara langsung sebelum penampilan mereka, Yeonjun menjelaskan, “‘Magic’ adalah tentang kemampuan magismu untuk mencairkan es di sekitarku.” Taehyun menimpali, “Ini adalah lagu yang sangat bagus untuk musim panas. Kami sangat senang untuk membaginya dengan kalian”.

Sementara Huening Kai menambahkan, “Kami harap kalian akan bertepuk tangan dan menari bersama”. Meski sudah melakukan penampilan perdana, MV untuk lagu tersebut masih belum dirilis oleh agensi.

TXT juga akan merilis video musik untuk “MAGIC” pada 11 Juni pukul 1 siang KST. Di sisi lain, album comeback TXT itu diketahui berisi 8 lagu. Delapan lagu itu termasuk lagu utama mereka, "0X1 = LOVESONG (I Know I Love You) Feat. Seori".

Album ini menampilkan lagu yang memiliki genre beragam. Beberapa waktu lalu, setelah daftar lagu dirilis, penggemar terkejut melihat nama RM (Rap Monster) dikreditkan sebagai penulis lirik untuk album lengkap ke-2 TXT ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait