Yugyeom GOT7 Pingsan Dan Terperangkap Di Hutan Gelap Dalam Teaser MV Solo 'I Want U Around'
Twitter/yugyeom
Musik

Dalam teaser MV, penggemar mendapatkan preview dari beat untuk lagu Yugyeom yang akan datang. Di sini, Yugyeom terlihat berbaring dan terjebak dalam kegelapan di hutan.

WowKeren - Yugyeom semakin dekat dengan perilisan pertamanya sejak menandatangani kontrak dengan AOMG. Ini akan menjadi comeback pertamanya sejak pindah agensi. Seperti yang diketahui, para member GOT7 memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Album tersebut diketahui berjudul “Point of View: U". Setelah merilis sejumlah gambar teaser, anggota GOT7 itu meluncurkan teaser video musik kedua untuk lagu utamanya, "I Want U Around". Dalam lagu ini, ia juga menggaet rekan rapper satu agensinya, DeVita.

Dalam teaser MV, penggemar mendapatkan preview dari beat untuk lagu Yugyeom yang akan datang. Dalam video teaser kedua, Yugyeom berbaring dalam kegelapan di hutan berkabut. Ia terlihat tak sadarkan diri dan mencoba untuk bangkit.


Ia juga terlihat terkekang dengan ikatan tali saat duduk di kursi. Menurut daftar lagu, album ini berisi total tujuh lagu, diproduksi oleh produser Cha Cha Malone dan Gray. Tak heran jika penggemar sangat antusias menantikan rilisnya album ini.

Dalam album ini ia turut menggaet beberapa rapper keren. Mereka termasuk DeVita, Gray, Loco, Jay Park, dan Punchnello. Sementara itu, tanggal rilis ditulis sebagai 11 dan 17 Juni, angka yang bertepatan dengan hari ulang tahun Yugyeom yakni pada 17 November (7/11).

Yugyeom diketahui tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Februari lalu dan menandatangani kontrak dengan AOMG. Ini adalah pertama kalinya AOMG menandatangani anggota idola aktif ke perusahaan.

Sebelumnya, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasi, namun sudah lebih dari cukup untuk semua penggemar GOT7 yang telah dengan sabar menunggu pengumuman resmi dari maknae grup tersebut, Yugyeom.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait