Knetz Heboh Kim Young Dae dan Han Ji Hyun Tengkar di Episode Baru 'Penthouse 3'
Instagram/youngdae0302
TV
Demam Penthouse

SBS akhirnya kembali membagikan still cuts baru dari episode selanjutnya 'Penthouse: War in Life' musim ketiga, menampilkan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun yang tampak bertengkar.

WowKeren - Episode baru dari "Penthouse: War in Life" di musim final memang sangat dinanti-nantikan para penggemar. "Penthouse" sendiri kali ini ditayangkan hanya satu episode per minggu berbeda dari dua musim sebelumnya.

SBS pun akhirnya membagikan potret-potret cuplikan baru jelang penayangan episode 2 hari ini, Jumat (11/6). Salah satu potret yang dibagikan yakni menunjukkan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun bertengkar.

Kim Young Dae dan Han Ji Hyun diketahui berperan sebagai saudara kembar yang merupakan anak dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Na Ae Gyo (Lee Ji Ah). Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon dan Han Ji Hyun sebagai Joo Seok Kyung.

Momen Joo Seok Hoon dan Han Ji Hyun yang bertengkar tentu membuat penasaran para penggemar. Pasalnya, keduanya diketahui saling menjaga satu sama lain sebelumnya. Joo Seok Hoon bahkan selalu membela dan melindungi Han Ji Hyun.


"Perang mulai sekarang!? Kakak dan adik Seok Hoon Seok Kyung menangkap adegan berdarah!" tulis SBS pada cuplikan potret Kim Young Dae dan Han Ji Hyun bertengkar, Jumat (11/6).

Netizen Korea pun terlihat ramai memberikan komentar di cuplikan adegan Kim Young Dae dan Han Ji Hyun. Mereka tampak sangat mendalami cerita di "Penthouse 3" dan mengharapkan si kembar tidak akan bertengkar.

"Berdarah Joo Seok Kyung, tolong tenanglah," ucap salah seorang Knetz. "Ini kerusuhan," sambung lainnya. "Seok Kyung-ah, tolong tenanglah.. Tidak ada gunanya pergi di sebelah Joo Dan Tae!!!!!!!!!!!!! mohon untuk !!!!!!!!!! Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha," tambah lainnya.

"Seok Kyung unnie, jangan lakukan itu," ujar lainnya. "Tidak.. Lindungi saudara kembar kita," kata lainnya. "Jika Seok Hoon memukul pipi Seok Kyung, maka Seok-kyung pasti telah melakukan banyak kesalahan," terang lainnya. "Tidak, jangan lakukan itu pada saudara kembar kita yang saling mencintai dan melindungi Aku merindukanmu seperti dulu," timpal lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat. Ini akan menjadi seri final dari "Penthouse" yang mulai ditayangkan pekan lalu, Jumat (4/6).

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts