KPopers Sejati, Alice Norin Bongkar Aksi Gemas Putri Cantik Usai Berhasil Dapatkan BTS Meal
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin bagikan foto menggemaskan sang putri cantik saat tersenyum ceria usai mendapatkan BTS Meal yang tengah hits, bongkar aksi ini yang buktikan sebagai penggemar sejati.

WowKeren - Artis cantik Alice Norin baru saja membagikan sebuah foto yang begitu menggemaskan dari sang putri cantik, Alita Naora Lawi. Dalam potret itu Alita terlihat sangat bahagia seraya memamerkan menu makanan yang tengah hits saat ini, apalagi kalau bukan BTS Meal.

Alice Norin terlihat mengabadikan foto sang putri di dalam mobil bersama dengan dua paket BTS Meal yang sudah ia beli. Bersamaan dengan itu Alice Norin menceritakan kisah di balik ekspresi super bahagia putrinya ini yang rupanya adalah penggemar dari Bangtan Boys.

Mau ngumpulin geng Army sesama pecinta BTS yang udah pada nyobain ‘The BTS Meal’ karena ga mau ketinggalan heboh cobain menu yang lagi viral ini... Swipe buat liat ekspresi Alita si Army cilik sejati pas berhasil dapetin McD BTS-nya ini! Full keseruan ada di ig storiesku ya,” ujar Alice Norin.

Artis 33 tahun ini juga membongkar cerita aksi menggemaskan lain dari sang putri yang merupakan Kpopers sejati. Layaknya fans berat lain, Alita rupanya juga memilih membersihkan kemasan BTS Meal yang ia punya untuk disimpan.


Seperti yang ramai dikabarkan belakangan ini bahwa banyak fans BTS atau ARMY yang berlomba menunjukkan cara upcycle paling kreatif dari kemasan BTS Meal ini. Agaknya putri Alice Norin pun tak mau ketinggalan untuk melakukan hal yang sama. Alice Norin sendiri tak keberatan dengan aksi gemas putri sulungnya ini.

Jadi, anak aku ini K-poper sejati ya saudara2... Saking ngefansnya, abis makan bungkusnya dicuci lagi dan disimpen buat dikoleksi,” ungkap Alice Norin. “Gpp lha ya Alita? Itung2 buat aksi cinta bumi menghindari global warming, jadi recycling,” selorohnya.

Sementara itu kolom komentar unggahannya pun dengan cepat diramaikan oleh netizen khususnya para penggemar BTS lainnya. Mereka dibuat ikutan gemas dengan sikap Alita si ARMY kecil ini.

Borahaee Alita gemesss bngett,” celetuk akun @nadinn******. “Uuuuuuu ARMYLita yaaa,” timpal akun @inmu******. “Alitaaaaaa knapa gemaaasss,” sahut @widya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru