Kolaborasi Bareng TXT, Solois Seori Ungkap Bagaimana Rasanya Berpartisipasi Di '0x1=LOVESONG'
Musik

TXT baru saja comeback dengan lagu utama berjudul '0x1=LOVESONG (I Know I Love You)'. Lagu ini tidak dapat disangkal sangat indah, dan sebagian, itu karena kolaborasi apik dengan solois Seori.

WowKeren - TXT baru saja comeback dengan lagu utama berjudul “0x1=LOVESONG (I Know I Love You)". Lagu ini tidak dapat disangkal sangat indah, dan sebagian, itu karena kolaborasi apik dengan solois Seori.

Sebagai artis unggulan lagu tersebut, Seori meminjamkan suaranya ke bagian chorus lagu, berpadu sempurna dengan Beomgyu, Yeonjun, dan Soobin untuk menciptakan harmoni yang menakjubkan. Sekarang, dalam sebuah wawancara baru dengan Teen Vogue, Seori membuka tentang bagaimana rasanya bekerja dengan grup.

Pertama, Seori menekankan betapa bersyukurnya dia bekerja dengan TXT. Ketika HYBE pertama kali menghubunginya untuk berkolaborasi dengan grup, penyanyi solo berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa dia merasakan campuran antara kekhawatiran dan kegembiraan.

"Aku tidak ingin mengacaukan lagunya,” jelasnya. Ia mengungkapkan bahwa dia banyak mendengarkan dan berlatih untuk memastikan harmoninya keluar dengan sempurna. Seori kemudian mengatakan bahwa dia terus menikmati "setiap langkah" dari proses, mulai dari berlatih lagu hingga merekam vokalnya.

Salah satu hal terbaik tentang “0x1=LOVESONG” adalah cara TXT mengeksekusi genre pop-rock dengan sempurna. Seori mengungkapkan bahwa meskipun dia biasanya suka mendengarkan musik pop-rock, sebenarnya ini adalah pertama kalinya dia mencoba menyanyikan lagu dalam genre ini.


"Aku hanya menikmati momen ini dan menghargai bahwa aku bisa bekerja dengan seniman hebat,” kata Seori. Penyanyi cantik yang memulai debutnya pada tahun 2020 setelah memulai sebagai artis sampul YouTube, juga belajar banyak dari sunbaenimnya.

Untuk memastikan dia bisa mengekspresikan getaran klasik TXT dengan baik, Seori mengatakan dia mempelajari grup itu dengan cermat. "Aku belajar banyak melalui penampilan dan lagu-lagu mereka,” katanya kepada Teen Vogue.

Tentu saja, tampaknya TXT senang bekerja dengan Seori sama seperti ia menyukai prosesnya. Seori mengatakan para anggota menyukai apa yang dia lakukan dengan suara dan lagunya.

Selama konferensi pers grup, Taehyun menyatakan, "Aku tidak berpikir ada yang benar atau salah dalam hal musik tetapi ketika aku pertama kali mendengar lagu itu dengan Seori, aku pikir, ini benar". Secara alami, Seori mengatakan bahwa dia “tersanjung” dengan pujian tentang suaranya.

Sayangnya, Seori mengatakan dia tidak punya banyak waktu untuk berbicara dengan TXT, terutama karena dia tidak menghabiskan waktu terlalu lama untuk merekam. Meskipun begitu, Seori mengungkapkan bahwa dia masih sangat berterima kasih, menambahkan, "Aku sangat menghargai apa yang kita lakukan bersama"

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts