Mina Eks AOA Ketahuan Follow Akun Instagram Sahabat Jimin, Kenapa?
Instagram/kvwowv/jiminbaby_18
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina eks AOA terlihat mengikuti dua akun Instagram pribadi penyanyi dikenal sebagai teman dekat Jimin, setelah beberapa waktu lalu sempat menyinggung mengenai masalah bullying yang dialaminya.

WowKeren - Persilihan antara dua mantan anggota AOA yakni Mina dan Jimin hingga saat ini masih berlanjut. Beberapa waktu lalu, Mina sempat menyinggung Jimin yang tidak kunjung menghubunginya untuk meminta maaf secara langsung.

Mina sendiri diketahui pada 2020 lalu mengungkapkan bahwa ia menjadi korban perudungan Jimin selama bertahun-tahun. Ia pun membuktikan lewat hasil pemeriksaan rumah sakit bahwa sampai kesehatan mentalnya sampai terganggu karena perudungan tersebut.

Jimin sendiri sebelumnya telah meminta maaf melalui Instagram pribadinya. Saat ini, Jimin pun telah keluar dari AOA dan memutuskan untuk tidak lagi menjadi selebriti.

Mina mengikuti akun Instagram sahabat Jimin

Sumber: Instagram

Kini, Mina terlihat mengikuti akun Instagram milik dua penyanyi yang diketahui adalah sahabat Jimin. Mereka yakni Cheetah dan Heize. Tidak dapat dipastikan maksud Mina mengikuti dua akun Instagram sahabat Jimin tersebut. Pasalnya, Mina memang tampak kerap mengikuti para selebriti. Hingga saat ini, Mina mengikuti 920 akun di Instagram pribadinya.

Cheetah tak mengikuti balik Mina

Sumber: Instagram


Meski begitu, baik Cheetah atau Heize sendiri tidak mengkuti akun Instagram milik Mina. Cheetah dan Heize sendiri pun hingga saat ini masih terlihat mengikuti akun Instagram Jimin meski tak lagi aktif sejak Juli 2020.

Heize tak mengikuti balik Mina

Sumber: Instagram

Akun Instagram Jimin sendiri pun juga terlihat mengikuti Cheetah dan Heize. Jimin tampak hanya mengikuti teman-teman dekatnya saja di Instagram pribadinya.

Jimin, Cheetah, dan Heize saling mengikuti di Instagram

Sumber: Instagram

Jimin terakhir mengunggah permintaan maafnya melalui Instagram karena kontroversi perudungan yang ia lakukan. Selanjutnya, Jimin tak terdengar kabar apa pun hingga saat ini.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Mina juga membuat kaget lantaran mengikuti tagar "nyctophilia" di Instagram. Nyctophilia sendiri adalah kelainan psikologis di mana seseorang bisa menemukan relaksasi atau ketenangan dalam kegelapan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts