Mengejutkan, Kun dan Xiaojun Bakal Debut Jadi Sub Unit Pertama WayV!
Instagram/nct
Musik

Kun dan Xiaojun dikonfirmasi akan segera debut sebagai sub unit pertama di WayV. Pengumuman ini diungkapkan melalui semua akun media sosial resmi sub unit NCT tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar WayV sontak dikejutkan karena perilisan merchandise resmi bersama dengan ketiga peliharaan mereka yang diberi nama "Our Home : WayV with Little Friends". Merchandise tersebut diketahui sudah mulai bisa dipesan lewat pre-order yang dibuka kemarin, Kamis (10/6) melalui berbegai situs.

Bertepatan dengan hari pertama pre-order "Our Home : WayV with Little Friends", WayV pun kembali memberikan kejutan lain. Grup idol yang merupakan salah satu sub unit NCT tersebut mengumumkan bahwa Kun dan Xiaojun akan merilis lagu baru.

Kun dan Xiaojun dipastikan menjadi sub unit pertama yang ada di WayV sejak debut pada 2019 lalu. Keduanya diketahui sama-sama berposisi sebagai vokalis utama di WayV. Sehingga, kemungkinan lagu debut sub unit Kun dan Xiaojun adalah ballad.

Kun dan Xiaojun WayV akan debut sebagai sub unit

Sumber: Twitter


"WayV-KUN&XIAOJUN Single ‘Back To You’ COMING SOON!" ungkap WayV melalui akun media sosial resmi mereka.

Kabar debut sub unit antara Kun dan Xiaojun ini tentu langsung disambut antusias oleh para penggemar. Sebelumnya, Kun dan Xiaojun pun sudah pernah melakukan duet untuk membawakan lagu "Red Bean" milik Khalil Fong dan dibagikan melalui kanal YouTube resmi WayV.

"Aku sangat antusias!" ujar salah seorang penggemar di Twiter. "Kenapa kalian selalu mengeluarkan sesuatu tanpa peringatan sebelumnya," ucap lainnya. "Selamat datang lagi gege!" seru lainnya. "SUBUNIT SINGLE AKSKFNJSK AKU MENANGIS TERIMA KASIH ATAS KEJUTANNYA," timpal lainnya.

Sementara itu, WayV sendiri beberapa waktu lalu comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yakni "Kick Back". WayV menjadi sub unit NCT pertama yang melakukan comeback di 2021, kemudian disusul NCT Dream lewat full album pertama "Hot Sauce". Saat ini, NCT 127 pun dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts