Cha Eunwoo ASTRO Tampil Manly di Acara Publik dengan Rambut Pendek, Visualnya Bikin Gila
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Ini terjadi ketika Cha Eunwoo baru-baru ini membuat penampilan kejutan di Shinsegae Department store, Seoul, untuk mempromosikan merek fashion mewah Burberry. Dia mengiklankan 'Burberry Olympia Bag.'

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO disebut sebagai “face genius” bukan tanpa alasan. Tidak peduli apa yang dia lakukan atau ke mana dia pergi, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut selalu terlihat ganteng apa pun yang dikenakannya.

Ini terjadi ketika Cha Eunwoo baru-baru ini membuat penampilan kejutan di Shinsegae Department store, Seoul, untuk mempromosikan merek fashion mewah Burberry. Dia mengiklankan "Burberry Olympia Bag" dan memasangkannya dengan setelan yang apik.

Cha Eunwoo ASTRO Tampil Manly di Acara Publik dengan Rambut Pendek, Visualnya Bikin Gila

Source Foto: Dispatch

Penggemar dan pengunjung mal bisa melihat secara langsung visual Cha Eunwoo yang menakjubkan dari dekat. Meskipun ada banyak tas mewah yang dipajang di toko pop up, perhatian semua orang tertuju pada bintang serial "True Beauty" itu.


Ketampanan Cha Eunwoo bahkan lebih terlihat dalam foto-foto non-profesional dan tidak diedit yang diambil orang-orang di ponsel mereka. Dengan karisma alami dan penampilannya yang memukau, tidak heran dia dipilih untuk mewakili Burberry. Netizen pun ikut dibuat kagum dengan visualnya.

"Daebak. Rambut pendek membuatnya terlihat lebih manly. Gila," komentar netizen. "Rambut pendek lebih cocok untuknya, aku jadi gila," kata netizen lainnya. "Wow dia terlihat lebih tampan dengan rambut pendek," ujar yang lain.

"Aku tidak bisa melihat patung di belakang... Dia sangat tampan," kata netizen. "Aku melihatnya di department store dan dia sangat tampan kekekeke," komentar yang lain. "Dia terlihat lebih baik dengan rambut pendek, dia yang paling tampan di antara idola pria jaman sekarang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru