Momen Sonny Septian Beri Nasihat King Faaz Agar tak Pernah Menyakiti Hati Perempuan Bikin Terharu
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan momen saat Sonny Septian memberikan nasihat pada putra sambungnya, King Faaz Arafiq agar tak pernah menyakiti hati perempuan. Video tersebut lantas berhasil membuat netizen terharu.

WowKeren - Banyak yang menyebut wajah Sonny Septian dengan King Faaz Arafiq, putra Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq, terlihat mirip. Hubungan Sonny dengan King Faaz tak memiliki ikatan darah, namun kedekatan keduanya bak ayah dan anak kandung.

Lantas baru-baru ini momen ketika Sonny memberikan nasihat pada putra sambungnya itu berhasil membuat netizen merasa terharu. Yang mana kala itu Sonny mengajarkan agar Faaz tak pernah menyakiti hati perempuan.

Keduanya pun terlibat dialog dengan saling tanya jawab. Yang mana Sonny mengawali kalimat nasihatnya untuk kemudian diteruskan oleh Faaz. "Jadi laki-laki harus kuat. Laki-laki yang kuat itu...," tanya Sonny.

"Gak pernah nyakitin hati orang, apalagi perempuan," jawab Faaz dengan menatap mata ayah sambungnya tersebut. "Dan laki-laki yang kuat harus..." tanya Sonny lagi.


"Menjaga, menyayangi dan menghormati perempuan, terutama mama dan adik," papar Faaz. "Dan sebelum jagain mereka?" tanya Sonny. "Abang harus kuat jasmani dan rohaninya," jawab Faaz kemudian mereka pun terlihat salng berpelukan.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku terharu dengan momen kebersamaan mereka.

Tak hanya itu, netter juga menyebut Sonny sebagai sosok ayah yang sempurna. Mereka juga memuji Faaz beruntung karena tetap mendapatkan sosok ayah yang baik setelah Fairuz A. Rafiq bercerai dengan Galih Ginanjar selaku ayah kandungnya.

"Allah menyiapkan sosok ayah terbaik setelah perceraian kedua orang tuamu..," komentar seorang netter. "Anak ini dapet kasih sayang & perhatian utuh justru dari ayah sambungnya. Sama ya kaya aurel tapi ini versi bapaknya. ❤️," sahut netter yang lain. "Mewek gw denger nyaa....😢," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait