Langsung Ngungsi ke Hotel, Kyuhyun Super Junior Syok Lihat Kecoak setelah 20 Tahun
Twitter/SJofficial
Selebriti

Kyuhyun menceritakan kepada penggemar melalui Bubble bahwa ia langsung mengungsi ke hotel usai melihat kecoak setelah 20 tahun lamanya di dorm Super Junior.

WowKeren - Para idol di bawah naungan SM Entertainment diketahui mempunyai akun Bubble Lysn untuk berbincang dengan para penggemar. Bubble Lysn diketahui adalah aplikasi berbayar yang memungkinkan para penggemar saling mengirimkan pesan kepada selebriti.

Kemarin, Kamis (10/6) Kyuhyun Super Junior sontak langsung membuat heboh karena Bubble yang ia kirimkan. Kyuhyun mengungkapkan bahwa ia melihat kecoak di asrama Super Junior.

Kyuhyun langsung mengungsi ke hotel ketika melihat kecoak tersebut. Anggota termuda Super Junior itu mengungkapkan bahwa dia melihat seekor kecoa seukuran ibu jarinya di asrama. Ia juga mengatakan bahwa dia sangat terkejut karena dia belum pernah melihat kecoa di rumah selama lebih dari 20 tahun.

Pelantun "Coffee" itu akhirnya memutuskan untuk menghabiskan malam di hotel selama asrama Super Junior dibersihkan karena kecoak. Kyuhyun pun sampai menceritakan secara detail karena ia tidak sengaja menginjak kecoak dengan sandal rumahnya.


Cerita Kyuhyun tersebut sontak langsung membuat para penggemar geleng-geleng bukan main. Mereka langsung membahas mengenai tingkah kocak Kyuhyun yang langsung pergi ke hotel karena ada kecoak di asrama Super Junior.

Kyuhyun bahkan sempat trending topic di Twitter karena cerita tentang kecoak tersebut. Penggemar langsung membahas mengenai Kyuhyun yang memilih tidak meninggalkan asrama Super Junior meski banyak anggota tinggal sendiri.

"SM tidak berhasil membuat Kyuhyun keluar asrama, tapi kecoak melakukannya," kata salah seorang penggemar. "Kyu?? Kamu menjadi trending topic di twitter hanya karena kecoa atau karena kamu baru saja memberi tahu kami semua tentang proyek musimanmu berikutnya #KYUHYUN Tebak kyu akan berpikir itu adalah kesalahan besar untuk memberi tahu kami tentang kisah kecoaknya di bubble," terang lainnya. "Baca bubble kyuhyun bo**r bgt. Perkara ada kecoa di kamarnya sampe ngungsi ke hotel belom pernah ngerasain sekamar ama tikus ya @GaemGyu ?" ucap lainnya.

"Kyuhyun...ahahaha....pagi2 ak ngakak bc crita km di bubble...Smoga gada kcoa lg ya dirumah km," ujar lainnya. "Bubble Kyuhyun = waktu cerita kyuhyun dan kecoa yang sebesar ibu jarinya yang dia injak dengan sandalnya secara tidak sengaja yang membuatnya tidur di luar," kata lainnya. "Sm ent. tidak bisa menendangnya keluar dari asrama selama 200 tahun tapi KECOA MELAKUKAN omg kyuhyun aku sangat mencintaimu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts