Bahas Season 3, Penulis Berharap 'Penthouse' Bakal Dikenang Seperti Ini
SBS
TV
Demam Penthouse

Penayangan 'Penthouse 3' cukup berbeda dari dua season sebelumnya. Pasalnya season final ini hanya akan tayang seminggu sekali tepatnya setiap Jumat malam.

WowKeren - Penulis naskah "Penthouse" bernama Kim Soon Ok baru-baru ini melakukan sesi wawancara. Ia membicarakan sedikit tentang season 3 dan harapannya soal bagaimana penonton akan mengenang drama populer SBS tersebut.

Kim Soon Ok menggambarkan "Penthouse 3" dalam satu kata yakni "reruntuhan". Dia menjelaskan, "Sebuah dosa manusia dan seluruh dunia runtuh. Namun bahkan dalam situasi tragis itu, langit dan bumi baru terbuka, dan di antara bebatuan yang tumbang, tanaman juga akan mulai bertunas."

Kim Soon Ok mengungkap harapannya tentang bagaimana "Penthouse" akan dikenang dengan mengemukakan komentar masa lalu dari seorang pemirsa. "Aku ingin terus menonton bagaimana Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) menjalani sisa hidupnya," tutur Kim Soon Ok.

"Sebagai seorang penulis, itu adalah komentar yang kusyukuri. Bahkan setelah sebuah drama selesai, jika orang penasaran tentang bagaimana kehidupan masing-masing karakter, kupikir itu akan menjadi hal yang paling bahagia dan bermanfaat," tambah Kim Soon Ok.


"Ketika masih muda, aku tidak akan bisa melupakan drama yang sudah selesai dan akan memikirkan karakternya, berharap mereka bahagia. Aku bahkan ingat bermimpi tentang mereka," lanjut Kim Soon Ok.

Kim Soon Ok menambahkan, "Juga! Aku berharap orang-orang berpikir bahwa rumah yang mereka tempati saat ini adalah yang paling bahagia. Aku benar-benar tidak berpikir akan bisa tinggal sehari di penthouse karena akan sakit kepala."

Kim Soon Ok lantas mengucapkan terima kasih kepada penonton yang masih setia menunggu "Penthouse" hingga season 3. "Terima kasih telah menunggu dua bulan yang panjang ini. Para aktor, penulis, tim produksi, dan staf akan melakukan yang terbaik sampai akhir," ungkap Kim Soon Ok.

Sementara itu, penayangan "Penthouse 3" cukup berbeda dari dua season sebelumnya. Pasalnya season final ini hanya akan tayang seminggu sekali tepatnya setiap Jumat malam. Bagi penonton setianya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts