Ibunda Ayu Ting Ting Pamer Beli BTS Meal Buat Bilqis, Bagian Tubuh Ngintip Bikin Salfok
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti
Efek BTS Meal

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, ikutan tren membeli BTS Meal demi membahagiakan sang cucu, Bilqis. Disisi lain, Umi Khalsum justru malah disentil terkait caranya berpakaian dan diingatkan agar tidak mengumbar aurat.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarga kerap jadi sorotan publik karena aksi mereka. Kali ini, giliran ibunda Ayu, Umi Khalsum, yang mendadak mencuri perhatian.

Rupanya, Umi sempat ikutan tren membeli produk BTS Meal buat sang cucu, Bilqis. Lewat Instagram, Umi mengunggah video Bilqis yang sumringah mendapatkan BTS Meal.

"Buat dia senang ibupun senang alhamdulilah," kata Umi. Melihat video itu, sejumlah netter sempat buka suara.

"Beruntung nya dede iqis dapett,,, mau jg donk aunty qis," seru followers Umi Khalsum. "Beruntunggnya," ujar netter.


Disaat bersamaan, ibunda Ayu juga tengah jadi sorotan terkait penampilannya di InstaStory. Sudah berstatus hajah, penampilan Umi malah disentil netter setelah bagian tubuhnya diduga terlihat.

Instagram

Umi Khalsum Disentil Soal Penampilan

Dalam capture video lewat akun gosip, tampak sosok Umi yang memakai kerudung dan busana dengan bagian dada yang terbuka. Netter pun langsung heboh dan mengingatkan Umi agar menutup aurat.

"Astagfirullah.... Setelah di teliti lebih dalam...trnyata ada yg ngintip," ujar netter. "ASTAGFIRULLAH BU HAJJAHHHH😢😢," ujar yang lainnya. "Astafirllahlaadzim mbok y Pkek hijab yg bnr biar gk bgtu," saran netter.

Sementara itu, Ayu dan keluarga memang sudah kerap dikritik haters. Namun beberapa waktu lalu, Umi murka dan mempolisikan haters yang menyebut Ayu sebagai "Japok" alias Janda Depok. Sang haters akhirnya meminta maaf pasca dilaporkan oleh Umi.

"Nangis belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liat y makanya punya mulut dijaga apa lagi sesama wanita , untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak di lanjutkan buat penahanan kamu selanjutnya," tutur Umi. "Tidak sepantasnya kamu berkata begitu, memang kamu akan hidup abadi, siapa yang mau jadi janda, orangtua mana yg gak marah.Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum di bawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts