Tampil Keren di 'Don't Fight The Feeling', ini 7 Potret Imut D.O. EXO yang Bikin Gemas
Instagram/@overdokyungsoo
Selebriti

Tampil keren di 'Don't Fight The Feeling', penampilan D.O. sangat mencuri perhatian. Namun, ternyata salah satu vokalis utama EXO ini memiliki sisi imut yang membuat penggemar makin jatuh hati.

WowKeren - Boy grup EXO resmi comeback dengan album spesial dan merilis MV "Don't Fight the Feeling" pada Senin (7/6). Pada comeback kali ini Suho dan Chen absen karena harus menjalani wajib militer. Para member EXO pun tampil sangat mempesona. EXO menampilkan koreografi futuristik dan energetik di MV tersebut.

Salah satu member yang jadi sorotan adalah D.O. atau Do Kyungsoo. Member yang dikenal memiliki wajah baby face ini menampilkan aura berbeda yang terkesan fierce dan dewasa. Meskipun tampil dengan keren di "Don't Fight the Feeling", 7 potret imut nan menggemaskan D.O. ini tidak bisa diabaikan.

Pria yang terkenal imut seperti tokoh kartun Pororo ini memang aura menggemaskannya tak tertahankan. Penasaran dengan potret imut bintang "Along with the Gods: The Two Worlds" ini? Cek di sini!

(wk/wahy)

1. Tatapan pria yang dijuluki 'Cimol' oleh fans Indonesia ini sukses bikin menjerit


Tatapan pria yang dijuluki 'Cimol' oleh fans Indonesia ini sukses bikin menjerit
Instagram/@overdokyungsoo

Dalam unggahan foto di atas D.O. tampak memasang muka polos nan lucu. Para penggemar di kolom komentar tak tahan atas keimutan pria ini. Pria yang dijuluki "Cimol" oleh fans Indonesia ini berhasil membuat para fans pengen nguyel-nguyel dia karena saking imutnya.

2. Pria kelahiran 1993 ini tampak menggemaskan dengan reindeer hat


Pria kelahiran 1993 ini tampak menggemaskan dengan reindeer hat
Instagram/@overdokyungsoo

D.O. mengunggah potret dirinya memakai reindeer hat atau topi rusa. Di caption, D.O. menuliskan bahwa memakai topi lucu tersebut lumayan menyenangkan. Tak bisa dipungkiri, D.O. juga semakin terlihat menggemaskan jika mengenakan aksesoris-aksesoris lucu.

3. D.O. tampak imut dengan kacamata


D.O. tampak imut dengan kacamata
Instagram/@overdokyungsoo

Mengenakan kacamata bulat, D.O. terlihat seperti seorang siswa sekolah menengah. Pemilik wajah baby face ini sangat manis jika mengenakan kacamata. D.O. diketahui memang memiliki astigmatisma yang membuatnya tidak memiliki penglihatan yang jelas sehingga kerap memakai kacamata. Fans D.O. bahkan memintanya untuk berperan menjadi dokter di drama karena dirinya juga tampan dengan kacamata frameless.

4. D.O. dengan muka manyun yang imut


D.O. dengan muka manyun yang imut
Instagram/@overdokyungsoo

Memasang muka manyun, keimutan D.O. semakin berlipat ganda. Pria kelahiran 1993 ini tampak seperti anak sekolah menengah yang imut.

5. Tanpa senyum pun D.O. senantiasa menggemaskan


Tanpa senyum pun D.O. senantiasa menggemaskan
Instagram/@overdokyungsoo

Potret D.O. yang seolah ngambek ini malah terlihat sangat cute. Pria yang juga memiliki hobi memasak itu disebut memiliki wajah resting bitch face atau jutek, padahal sisi cute-nya tetap memancar meski tanpa senyuman.

6. D.O. dan wajah baby facenya


D.O. dan wajah baby facenya
Instagram/@overdokyungsoo

Meski telah menginjak usia 28 tahun, D.O. masih terlihat muda bak bocah SMA. Terlebih saat dia tersenyum dengan menawan seperti di foto ini. Duh cute banget ya!

7. Penampilan D.O. saat membintangi film 'Chart'


Penampilan D.O. saat membintangi film 'Chart'
Instagram/@overdokyungsoo

Membintangi film bertajuk "Chart", D.O. dituntut untuk memerankan karakter anak SMA yang memperjuangkan haknya sebagai pekerja kontrak. D.O. tampil dengan poni yang menutupi dahi. Member EXO ini tampak terlihat sesuai dengan karakter anak SMA yang diperankannya, polos namun kuat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel