Ahn Jae Hyun Dilaporkan Comeback 'New Journey To The West', Langsung Disambut Antusias
Instagram/tving.official
TV

'New Journey to the West' akan segera syuting musim kesembilannya Agustus mendatang. Tak hanya sampai di situ saja, kembalinya Ahn Jae Hyun sebagai member tetap disambut gembira oleh para penggemar.

WowKeren - Program "New Journey to the West" akan kembali dengan season terbarunya. Dengan demikian, acara yang dipimpin oleh PD Na Young Suk ini telah hendak menginjak season kesembilan.

Pada Jumat (11/6), tim produksi mengumumkan kepada para awak media jika season 9 "New Journey to the West" akan mulai syuting pada awal Agustus. Kemudian untuk jadwal tayangnya direncanakan pada bulan Oktober mendatang.

Season 9 program ini akan disiarkan setelah musim kedua "Sixth Sense" selesai tayang. Sementara pada saat ini para member "New Journey to the West" tengah memanjakan pemirsa melalui spin off "Spring Camp" yang tak kalah seru.

Tak sampai di sana saja, program ini akan kembali tayang dengan member full team. Ahn Jae Hyun akan bergabung dengan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Kyuhyun Super Junior, Song Min Ho WINNER (II), dan P.O Block B sebagai member tetap.


Sebelum dikabarkan kembali, Ahn Jae Hyun telah absen dari "New Journey to the West" selama dua musim. Meski menerima banyak cinta dari pemirsa, ia memilih hengkang pada season 7 dan 8 setelah melalui perceraian dengan aktris Ku Hye Sun. Seperti diketahui, perceraian keduanya menjadi pemberitaan besar dan ramai diperbincangkan pada masanya.

Beberapa waktu lalu, Ahn Jae Hyun telah berhasil memberi kejutan untuk member lain melalui kehadirannya di "Spring Camp". Tak hanya para member yang berbahagia atas kembalinya Ahn Jae Hyun, pemirsa pun turut merasa senang untuk mereka.

Sementara itu, kabar kembalinya Ahn Jae Hyun untuk season terbaru "New Journey to The West" mendapatkan sambutan hangat netizen. Selain banyak yang menantikan Ahn Jae Hyun, para fans merasa bahagia karena pada akhirnya semua member berkumpul dengan lengkap.

"Aku sangat merindukannya!" seru salah seorang netizen. "Aku tidak percaya dia akan kembali," ujar netizen lain. "Rasanya aku ingin menangis saja," kata netizen lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts