Gara-Gara Konten, Boy William Ternyata Sempat Kesal Beneran pada Lucinta Luna
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membeberkan cerita saat Lucinta Luna membuatnya sempat kesal. Saat itu, Lucinta ternyata memang menyenggol-nyenggol salah satu konten Boy di media.

WowKeren - Boy William blak-blakan mengaku sempat kesal pada Lucinta Luna. Ia bingung lantaran sikap Lucinta yang tiba-tiba menyenggolnya di media. Hal ini terungkap saat Lucinta ngobrol dengan Boy dalam vlog yang tayang pada Sabtu (12/6).

Awalnya Lucinta bertanya pada Boy tentang sosok artis yang membuatnya kesal saat kolaborasi vlog. Tak disangka Boy menyebutnya sebagai artis yang mengesalkan. Boy pun membeberkan ceritanya.

Boy justru mempertanyakan kesalahannya sehingga membuat Lucinta menyenggol di media. Padahal Boy membantu Lucinta setelah bebas dari penjara.

"Kemarin gue salah apa ya sama Luna, kayaknya gue baik banget sama dia," cerita Boy. "Dia baru keluar dari karantina, gue mau bantuin dia ngangkat lagi, terus nggak ada angin, nggak ada ujan, gue liat di berita, konten gue dislepet-slepet."

Meski begitu, Boy menjelaskan bahwa permasalahan yang disinggung Lucinta tersebut telah selesai. Diduga yang dimaksud Boy adalah konten bersama Lesti Andryani beberapa waktu lalu saat menyebut Siti Badriah sebagai pedangdut dengan suara terburuk. Diketahui, Lucinta memang mengganggap Siti Badriah sebagai adiknya.


Namun Boy sebenarnya tidak sakit hati dengan Lucinta saat masalah tersebut sedang ramai diperbincangkan. Ia hanya bingung dengan sikap Lucinta.

"Gue ngerti perasaan orang, makanya masalahnya juga udah selesai, tapi ini ada temen gue disampingnya, ikut-ikut nge-gong-gong-in gue konten gue," lanjut Boy. "Gue sampai mikir 'gue salah apa ya ini sama dia'."

"Sakit hati sih nggak, gue kan orangnya nggak gitu, gue cuma kayak 'gue salah apa ya, ngeselin juga nih orang', gue bantu, gue anggap temen, eh malah dislepet-slepet di media," sambung Boy.

Lucinta pun akhirnya minta maaf pada Boy karena awalnya bermula dari konten tersebut. Ia juga menjelaskan saat itu memang terpancing karena sang adik ramai dibully gara-gara konten Boy.

"Gue tuh nggak ada niat buat lo sakit hati, gue cuma bilang konten lo bikin adik gue sakit hati, gue nggak mau bikin sakit hati siapa-siapa," ujar Lucinta. "Cuma karena gue kenal lo, gue langsung gini, gue tuh tahu dia itu orangnya pedadang, otak dia bisnis, jadi ada ombak apa, kejar ombaknya," tutur Boy.

"Gue minta maaf pada Boy William karena itu bermula dari konten Boy Wiliam, gue minta maaf ya Boy, intinya ya baik-baik aja, terlebih kemarin abis Lebaran juga," pungkas Lucinta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts