Kerja Sama Jung Il Woo dan Yuri SNSD di 'Bossam: Steal the Fate' Dibocorkan Makin Cemerlang
Instagram/mbn_drama
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Bossam: Steal the Fate', tim produksi merilis beberapa still cut Jung Il Woo dan Yuri sekaligus memberi spoiler singkat.

WowKeren - MBN akan menayangkan episode terbaru "Bossam: Steal the Fate" pada Sabtu (12/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut dari kedua karakter utamanya, yakni Ba Woo (Jung Il Woo) dan Putri Soo Kyung (Kwon Yuri Girls' Generation).

Dalam episode sebelumnya, "Bossam: Steal the Fate" menggambarkan kehidupan bulan madu yang manis dari Ba Woo dan Soo Kyung. Status kebangsawanan Ba Woo dikembalikan dan mereka pindah ke rumah yang lebih baik bersama ibu dan saudara perempuannya.

Kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama, sebab Ba Woo "secara tidak sengaja" ditembak oleh kaki tangan Lee Yi Cheom (Lee Jae Young). Namun pemirsa dibuat terkejut dengan preview episode 13 yang menunjukkan bahwa Ba Woo masih hidup.

Selain itu, Raja Gwanghae (Kim Tae Woo) menuntut rakyatnya untuk menemukan pelaku di balik skema ini, sehingga Ba Woo dan Soo Kyung bersiap untuk melawan musuhnya. Soo Kyung juga berjanji untuk melindungi Ba Woo, sehingga pemirsa sangat menantikan kerja sama mereka di episode mendatang.


Dalam still cut yang baru dirilis, Ba Woo dan Soo Kyung terlihat mengenakan pakaian elegan ala bangsawan. Senada dengan cerahnya pakaian tersebut, pasangan ini juga saling bertatapan dengan senyum yang menawan. Selain itu, episode berikutnya akan mengungkapkan apakah Ba Woo mengetahui rencana Lee Yi Chum dan bagaimana dia bisa keluar hidup-hidup.

Kerja Sama Yuri SNSD dan Jung Il Woo di \'Bossam: Steal the Fate\' Dibocorkan Makin Cemerlang

Source: MBN

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, MBN membocorkan bahwa kerja sama antara Ba Woo dan Soo Kyung akan semakin cemerlang. Karena itulah mereka meminta pemirsa untuk menantikan kisahnya.

MBN berkata, "Ba Woo dan Soo Kyung akan memulai serangan baliknya. Silakan terus tonton untuk mengetahui apakah dua orang, yang menjadi lebih kuat dari siapapun untuk melindungi orang yang mereka cintai, bisa mengubah rangkaian krisis menjadi peluang."

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" dipersiapkan untuk tayang hingga 20 episode. Rencananya, drama garapan penulis "Surplus Princess" ini akan tamat pada 4 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts