Tak Ditayangkan, Jang Ki Yong dan Hyeri Bikin Gemas Foto Berdua di Lokasi 'My Roommate Is A Gumiho'
Instagram/tvndrama.official
TV

Interaksi Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong di lokasi syuting 'My Roommate Is A Gumiho' sukses membuat penggemar gemas. Seperti apa potret kedekatan mereka?

WowKeren - Pada Sabtu (12/6), tvN membagikan momen di balik layar dua pemeran utama "My Roommate Is A Gumiho", yakni Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day. Begitu dirilis, foto tersebut langsung menuai respon positif dari penggemar.

Dalam foto yang dibagikan, Hyeri dan Jang Ki Yong terlihat mengambil foto berdua di sela-sela syuting. Mereka tersenyum tipis sambil menunjukkan ekspresi imut ke arah kamera.

Foto tersebut sekaligus menunjukkan akrabnya hubungan mereka di kehidupan nyata. Sebab hubungan karakter Jang Ki Yong dan Hyeri sejauh ini masih cukup canggung. Apalagi, dalam adegan tersebut mereka memfoto satu sama lain, bukan foto berdua.


Begitu dirilis, sejumlah penggemar langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat chemistry kuat Jang Ki Yong dan Hyeri di dunia nyata. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Pasangan yang menggemaskan," tulis seorang netter. "Ah, mereka sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Hahaha makin mesra," sambung yang lain.

"Aku sangat menyukai chemistry mereka, sangat menggemaskan," ujar netter yang lain. "Mereka sangat menawan, terima kasih tvN untuk foto-fotonya," sahut yang lain. "Sangat menyenangkan melihat kalian berdua!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, hubungan antara Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) dan Lee Dam (Hyeri) telah mengalami perkembangan di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho". Meski masih diwarnai kecanggungan, mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai sosok yang istimewa, bukan sekedar dua orang asing yang terikat kontrak kelereng gumiho.

Drama ini sendiri baru menayangkan 6 episode dari total 16 episode. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kang Han Na ini akan tamat pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru