Banjir Air Mata, Anggota 'Running Man' Ucapkan Selamat Tinggal Pada Lee Kwang Soo
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Anggota 'Running Man' masing-masing mengucapkan salam perpisahan kepada Lee Kwang Soo di episode terakhirnya. Momen tersebut dibalut dengan suasana haru bercampur tawa dari para anggota 'Running Man'.

WowKeren - SBS "Running Man" akan menayangkan siaran terakhirnya dengan Lee Kwang Soo. Pada episode ini, para anggota akan mengucapkan salam perpisahan untuk Lee Kwang Soo.

Untuk siaran terakhir, mereka akan menayangkan lomba Goodbye My Special Brother. Untuk balapan kali ini, mereka akan dapat mengurangi "kejahatan" yang dilakukan oleh Lee Kwang Soo dengan mengunjungi lokasi yang menyimpan kenangan spesial bersama.

Meskipun para anggota bercanda dan menertawakan Lee Kwang Soo yang meninggalkan acara, air mata kesedihan pun tak dapat dibendung. Dengan cara mereka sendiri, para anggotan "Running Man" mengucapkan selamt tinggal pada Lee Kwang Soo.

Anggota tertua Ji Seok Jin terlihat menepuk kepala Kwang Soo dan memeluknya, mengekspresikan perilaku asing yang biasanya tidak dia lakukan. Lee Kwang Soo berkomentar, "Jujur, aku yang paling sedih karena kamu tidak mengatakan sepatah kata pun atau melakukan kontak mata saat kamera menyala".

Kim Jong Kook yang dikenal jarang menangis, mengatakan bahwa mereka masih bisa bertemu dengan Kwang Soo di luar siaran "Running Man". "Bagaimanapun juga, kita akan melihat Lee Kwang Soo di luar siaran," kata Jong Kook.


Haha menambahkan, "Apakah kamu benar-benar ingin melakukan ini pada kami," ketika Lee menjawab, "Saya tidak suka hal-hal seperti ini", dan seketika membuat semua orang tertawa.

Anggota termuda Yang Se Chan membujuk Kwang Soo sampai akhir, "Pemirsa akan mengerti jika Anda mundur meninggalkan pertunjukan".

Episode terakhir Lee Kwang Soo ini ditayangkan pada 13 Juni pukul 5 sore KST. Penggemar siaran "Running Man" pun tampaknya ikut terbawa suasana dalam momen haru ini.

Sebelumnya, pihak SBS sempat mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap menjalani syuting "Running Man" walaupun kondisinya belum pulih. Ia disebut sempat mengalami kecelakaan mobil pada tahun lalu.

"Sejak kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani rehabilitasi untuk kakinya. Bahkan, ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan syuting 'Running Man' pada saat yang sama karena cinta dan tanggung jawab atas acara," ungkap pihak SBS.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts