Resmi Hengkang, Lee Kwang Soo Berulang Kali Minta Maaf pada Member 'Running Man'
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo akhirnya meninggalkan program SBS 'Running Man' pada Minggu (13/6). Episode terakhir kekasih Lee Sun Bin tersebut dipenuhi dengan momen haru perpisahan.

WowKeren - "Running Man" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (13/5). Ini adalah episode yang cukup spesial, karena merupakan hari terakhir Lee Kwang Soo sebagai member "Running Man".

Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo bertemu dengan staf produksi untuk menciptakan perlombaan yang penuh kenangan. Lee Kwang Soo berkata, "Pertama, aku ingin pergi ke tempat di mana kami pertama kali mulai syuting. Kami juga sering pergi ke Sungai Han di acara itu, dan cuacanya bagus akhir-akhir ini."

Dia melanjutkan, "Dari hal-hal yang ingin kumakan, aku memiliki kenangan indah tentang ayam dan kalguksu yang kumiliki ketika kami syuting di rumahku. Jika memungkinkan, aku juga ingin makan perut babi panggang. Akan menyenangkan juga untuk pergi ke bar LP lagi. Secara pribadi, aku ingin itu terasa seperti biasa. Itu adalah perasaan jujurku."


Selama episode tersebut, Lee Kwang Soo juga berulang kali meminta maaf karena meninggalkan "Running Man" karena masalah kesehatan. "Terima kasih kepada para member, karena membuatku menjadi diriku sekarang dan membuatku merasa seperti memiliki keluarga," ujarnya.

"Aku sangat bersyukur. Dan aku minta maaf, aku meminta maaf lagi dan lagi," imbuh Lee Kwang Soo sambil berlinang air mata. Hal itupun memicu tangisan para member yang lain.

Dia menambahkan, "Aku tidak berpikir aku melakukannya dengan baik. Tapi aku mencoba yang terbaik selama 11 tahun terakhir. Setiap minggu, tidak ada satu pun anggota yang gagal melakukan yang terbaik sambil meninggalkan fisik mereka."

Terakhir, kekasih Lee Sun Bin tersebut meminta pemirsa untuk senantiasa menghujani member "Running Man" dengan perhatian. "Tolong nantikan masa depan mereka dan beri mereka banyak cinta. Terima kasih," pungkas Lee Kwang Soo.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari "Running Man" karena kesulitan syuting setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2020 lalu. Setelah Lee Kwang Soo hengkang, "Running Man" akan melakukan syuting tanpa menambah member baru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts