Episode Terakhir Lee Kwang Soo di 'Running Man' Penuh Momen Haru, Surat Song Ji Hyo Justru Picu Tawa
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo resmi meninggalkan 'Running Man' pada Minggu (13/6) kemarin. Dalam episode tersebut, dia dan para member yang lain menulis surat menyentuh seperti ini.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (13/6) diwarnai dengan sejumlah momen haru. Pasalnya, itu adalah episode terakhir Lee Kwang Soo setelah bergabung sebagai member tetap selama 11 tahun.

Dalam episode tersebut, Lee Kwang Soo dan para pemeran saling menulis surat untuk betapa berharganya momen yang telah dilalui bersama. Meskipun suasananya penuh haru dan air mata, surat Song Ji Hyo langsung mengundang tawa. Pasalnya, Lee Kwang Soo tampak kesulitan saat membaca tulisan tangan Song Ji Hyo di surat tersebut.

Surat Song Ji Hyo berbunyi, "Ketika aku kesal, bahagia, mengalami kesulitan, terbebani, bergerak, dan ketika aku berada di tempat yang aneh atau melihat sesuatu yang aneh. Terima kasih telah menghabiskan semua momen selama 11 tahun terakhir ini bersamaku. Kamu telah bekerja keras."

Di akhir rekaman, Song Ji Hyo menulis surat yang lebih panjang untuk mengungkap rasa saayangnya pada Lee Kwang Soo. "Aku mengatakan ini sebelumnya, tapi aku masih tidak percaya bahwa kamu, yang selalu ada, tidak akan ada lagi," ujarnya.

"Aku merasa semuanya akan runtuh begitu kamu menyadarinya. Tapi kunjungi kami setiap kali kamu sedih. Aku mencintaimu," sambung aktris 39 tahun tersebut.


Sedangkan surat Lee Kwang Soo berisi ucapan terima kasih yang tulus kepada sesama member. Selain itu, dia juga memuji kerja keras mereka selama membintangi program SBS tersebut.

"Para member membantuku sampai di tempatku hari ini. Mereka terasa seperti keluarga lain, dan aku sangat, sangat berterima kasih kepada mereka. Maafkan aku, aku minta maaf sekali lagi. Aku tidak selalu hebat dalam 11 tahun terakhir, tapi aku selalu melakukan yang terbaik," ujar Lee Kwang Soo.

"'Running Man' adalah program di mana semua orang tanpa kecuali melakukan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tubuhnya untuk syuting. Aku meminta orang-orang untuk terus menunjukkan lebih banyak cinta dan minat di masa depan. Terima kasih," pungkas kekasih Lee Sun Bin tersebut.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari "Running Man" karena kesulitan syuting setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2020 lalu. Setelah Lee Kwang Soo hengkang, "Running Man" akan melakukan syuting tanpa menambah member baru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts