Foto Baca Naskah Shin Min A Dan Kim Seon Ho di 'Seashore Village ChaChaCha' Jadi Sorotan
Naver
TV

Drama tvN 'Seashore Village ChaChaCha' menceritakan tentang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin dan pria bernama Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin.

WowKeren - "Seashore Village ChaChaCha" memang masih cukup lama baru akan ditayangkan lagi. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini rupanya sudah memulai masa promosi. Pada Senin (14/6), mereka menghadirkan foto sesi baca naskah.

"Seashore Village ChaChaCha" merupakan drama yang alurnya diremake dari film berjudul "Mr. Hong". Kisahnya tentang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin dan pria bernama Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di desa Gongjin.

Dalam sesi baca naskah ini, beberapa aktor seperti Shin Min A, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, Gong Min Jung, Kim Young Ok, Jo Han Chul, In Gyo Jin, Lee Bong Ryun, Cha Chung Hwa, Lee Yong Yi, Shin Shin Ae, dan Kang Hyung Suk tampak hadir bersama dengan sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun.

Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan otak. Dia berani dan menyenangkan tetapi juga terkadang canggung. Sedangkan Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, yang secara teknis menganggur tetapi ahli dalam pekerjaan sampingan, membantu semua orang di sekitar kota.


Foto Baca Naskah Shin Min A Dan Kim Seon Ho di \'Seashore Village ChaChaCha\' Jadi Sorotan

Source: Naver

Pada sesi baca naskah perdana, Shin Min A dan Kim Seon Ho sukses memicu senyuman karena mereka sukses menunjukkan chemistry yang luar biasa. Foto sesi baca naskah ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

"Shin Min A benar-benar cantik," tulis seorang netizen. "Orang-orang cantik dan tampan dengan lesung pipi berkumpul," sambung yang lain. "Ah aku sungguh suka ini," sahut yang lain. "Aku tidak tahu Lee Sang Yi sangat tinggi. Berapa tingginya?" tambah netizen lain.

Di sisi lain, naskah "Seashore Village ChaChaCha" akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis "The Crowned Clown". Drama ini akan disutradarai oleh Yoo Je Won dari "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You".

Sementara itu, "Seashore Village ChaChaCha" dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru