Song Seung Heon Akui Terbebani Gabung 'Voice 4', Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Song Seung Heon mengungkapkan bahwa ia senang ketika mendapatkan tawaran untuk bergabung namun sekaligus merasa terbebani untuk bergabung di drama 'Voice' musim 4.

WowKeren - Musim terbaru dari drama "Voice" memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. Tahun ini, "Voice" akan kembali dengan musim 4 yang mengisahkan serial pembunuhan berantai barunya.

Hari ini, Senin (14/6) "Voice 4" melakukan konferensi pers menjelang penayangan perdana. Para pemeran utama yakni Lee Ha Na, Song Seung Heon, Kang Seung Yoon WINNER (II), dan Son Eun Seo terlihat hadir dalam konferensi pers tersebut.

Song Seung Heon yang didapuk jadi lawan main baru dari Lee Ha Na mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan tawaran untuk bergabung di "Voice 4". Meski begitu, Song Seung Heon mengaku sedikit terbebani mengingat "Voice" dikenal mempunyai banyak penggemar sejak ditayangkan perdana di tahun 2017 lalu.

"Aku merasa senang saat pertama kali mendapat tawaran drama ini, tapi aku juga merasa terbebani karena drama ini merupakan salah satu perwakilan drama Korea bermusim dan sudah punya fandom tersendiri. Aku berusaha menampilkan karakter yang berbeda dari dua pemeran utama pria sebelumnya Jang Hyuk (musim 1) dan Lee Jin Wook (musim 2 dan 3)," ungkap Song Seung Heon.


Song Seung Heon pun mengaku sangat menikmati momen kala membaca naskah "Voice 4". Ia pun menyebutkan tak ragu untuk meminta bantuan dan saran dari Lee Ha Na dan Son Eun Seo yang telah bergabung di "Voice" sejak musim pertama.

"Ketika baca naskah, aku menilai ceritanya tiap episode makin seru. Episode selanjutnya sangat dinantikan karena plotnya yang penuh dengan thrill pemburuan villain," cerita Song Seung Heon.

"Aku khawatir apakah aku bisa mengekspresikan karakterku sebaik yang ada di naskah. Karena itu aku banyak minta nasehat dari Lee Ha Na dan Son Eun Seo yang sudah ada di season sebelumnya serta berdiskusi dengan sutradara," ungkapnya.

Song Seung Heon mengaku ini pertama kalinya merasa sangat terbebani karena bergabung dalam proyek drama. Ia mengaku berusaha untuk berakting sebaik mungkin lantaran takut musim 4 gagal karena ulahnya.

"Ini pertama kalinya aku merasakan beban sebesar ini. Sebesar itulah 'Voice' telah menerima banyak cinta. Aku bertekad menjelaninya dengan baik dan jika ini gagal mungkin itu karena salahku," akunya.

Sementara itu, "Voice 4" sendiri akan ditayangkan perdana pekan ini yakni mulai Jumat (18/6). Drama ini akan mengisi slot penayangan tvN hari Jumat dan Sabtu. Pada musim 4, drama ini akan ditayangkan di tvN bukan di OCN seperti 3 musim sebelumnya. Meski begitu, tvN dan OCN diketahui adalah anak perusahaan yang sama.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts