Lee Kwang Soo Mewek Dapat Hadiah Dari Kim Jong Kook 'Running Man', Apa?
Instagram/kjk76
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo pada akhirnya resmi meninggalkan 'Running Man'. Sebagai tanda perpisahan, Kim Jong Kook memberikan surat serta hadiah yang berhasil membuat Lee Kwang Soo Menangis.

WowKeren - Akhirnya Lee Kwang Soo mengucapkan selamat tinggal kepada para pemirsa "Running Man". Pada episode terbarunya, para member "Running Man" memberikan surat perpisahan kepada kekasih Lee Sun Bin tersebut.

Episode terakhir Lee Kwang Soo ditutup dengan penuh perasaan haru. Para member dibuat tersentuh oleh ketulusan pertemanan yang mereka bagi selama program berlangsung. Tak hanya menuliskan surat, Kim Jong Kook juga menggambar sesuatu untuk Lee Kwang Soo.

Dalam suratnya, Kim Jung Kook menuliskan, "Aku tidak tahu apa yang membuatku bahagia. Kupikir ini akan berlangsung selamanya, terus tertawa setiap kita melakukan kontak mata."

Kim Jong Kook kemudian menambahkan bahwa yang lebih menyedihkan adalah, ia mengira bahwa dibanding member lain Lee Kwang Soo akan bersama dengan mereka selamanya. Sehingga mengetahui bahwa sang rekan tidak akan lagi bergabung dengan mereka semua, Kim Jung Kook merasa kian sedih.


"Walaupun kita tidak bersama lagi di 'Running Man', mari terus berteman hingga akhir hayat. Sehat selalu, bro! Aku menyayangimu!" lanjut Kim Jong Kook.

Lee Kwang Soo bahkan sampai harus menitikkan air mata ketika melihat gambar yang dibuat Kim Jong Kook. Bagaimanapun mereka telah berteman cukup lama melalui program ini. Sehingga perpisahan akan selalu terasa berat.

Lee Kwang Soo Mewek Dapat Hadiah Dari Kim Jong Kook \'Running Man\', Apa?

Source: SBS

Sebelum ini, kabar bahwa Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man" telah menggemparkan publik. Karena masalah kesehatan, dengan berat hati ia meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia telah menjadi anggota sejak awal bersama dengan Kim Jong Kook,Yoo Jae Seok. Gary, Haha. Ji Suk Jin, Song Joong Ki dan Song Ji Hyo yang bergabung setelah beberapa episode.

Meski kabar ini sempat membuat fans kecewa, pada akhirnya mereka berharap agar Lee Kwang Soo dapat segera pulih. Fans juga berharap bahwa akan lebih baik jika ia mau menjadi bintang tamu di "Running Man" setelah cukup sehat kembali.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts