Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man', Yoo Jae Seok Bingung Cari Member Untuk Lakukan Ini
Naver
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Ketika berada di toko yang menjual LP musik, masing-masing member diminta menuliskan surat untuk Lee Kwang Soo. Salah satu yang cukup menarik ditulis oleh Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" menyiarkan episode terakhir Lee Kwang Soo pada Minggu (13/6). Episode ke-559 program SBS itu diliputi suasana emosional dan sedih karena kepergian sang Pangeran Asia yang telah bergabung 10 tahun lebih.

"Running Man" episode terakhir sang aktor memperlihatkan para member mengunjungi tempat-tempat yang diinginkan Lee Kwang Soo mulai dari rooftop gedung SBS, sungai Han, makan perut babi hingga mengunjungi kembali toko yang menjual piringan hitam (LP) musik.

Ketika berada di toko yang menjual piringan hitam musik, masing-masing member diminta menuliskan surat untuk Lee Kwang Soo. Salah satu surat yang cukup menarik ditulis oleh Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok menuliskan pesan haru dibumbui kocak. Sang MC Nasional rupanya bingung mencari sosok lain yang harus ia isengi selain Lee Kwang Soo. "Sudah sebelas tahun sejak kami memulai 'Running Man' bersama," tulis Yoo Jae Seok.


"Kamu telah melalui banyak hal dan bekerja keras selama waktu itu. Aku tidak yakin siapa yang akan kusela dan kumintai gendong belakang sekarang, tapi kupikir itu mungkin Yang Se Chan atau Ji Suk Jin," tambah Yoo Jae Seok.

"Ini akan terasa kosong tanpamu, tetapi kamu harus melakukan semua hal yang ingin kamu lakukan sekarang tanpa mengkhawatirkan kami. Mari kita sering bertemu dan hubungi aku ketika sesuatu terjadi. Terima kasih, Kwang Soo. Berkatmu, itu tidak pernah membosankan," tutup Yoo Jae Seok.

Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok juga sukses membuat Lee Kwang Soo menangis karena ia mengingat nama ayah Lee Kwang Soo. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook juga berhasil menjawab benar pertanyaan yang berhubungan dengan sang Jerapah.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Lee Kwang Soo juga terus-terusan meminta maaf karena meninggalkan "Running Man". "Para member membantuku sampai di tempatku hari ini. Mereka merasa seperti keluarga lain, dan aku sangat, sangat berterima kasih kepada mereka," ujar Lee Kwang Soo.

"Maafkan aku, aku minta maaf lagi. Aku tidak selalu hebat dalam sebelas tahun terakhir, tetapi aku selalu melakukan yang terbaik. 'Running Man' adalah program di mana semua orang tanpa kecuali melakukan yang terbaik dan mengerahkan seluruh tubuh mereka untuk syuting. Aku meminta orang-orang untuk terus menunjukkan lebih banyak cinta dan minat di masa depan. Terima kasih," pungkas Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts