Song Ji Hyo Cs Jual Makanan Misterius, 'The Witch's Diner' Rilis Poster Setiap Karakter
Instagram/tving.official
TV

'The Witch's Diner' yang mulai ditayangkan Juli mendatang baru saja mengunggah poster ketiga tokoh utamanya. Song Ji Hyo berperan sebagai penyihir yang menjual makanan terlarang, begini gambaran karakter utamanya.

WowKeren - Menjelang episode perdananya yang kian dekat, "The Witch's Dinner" merilis poster terbaru. Akan tetapi, TVing bukan hanya mengunggah sekadar poster melainkan penggambaran sekilas tentang karakter-karakter utamanya.

Mengusung genre fantasi kelam, drama ini mengisahkan tentang seorang penyihir yang menjual makanan jiwa. Artinya adalah, makanan yang disajikan mampu mengabulkan permintaan pelanggannya namun akan meminta jiwa sebagai gantinya.

Drama ini menampilkan aktris Song Ji Hyo sebagai penyihir cantik Hee Ra yang merupakan pemilik restoran "The Witch's". Ia juga yang memasak makanan jiwa dan akan menerima bayarannya. Dalam poster yang baru saja diunggah, Hee Ra sangat memesona dan memikat sekaligus menunjukkan aura yang kuat. Penampilan Song Ji Hyo dinilai cocok dengan perannya sebagai penyihir karena memancarkan energi kuat tapi tetap cantik.

Pada poster tersebut terdapat tulisan yang berbunyi, "Cobalah, meskipun akan ada harganya." Meski makna kalimat tersebut mengerikan, daya tarik magis dari makanan tampak sulit ditolak dan mendorong orang mencicipi meskipun harus dibayar dengan mahal.


Poster kedua menunjukkan Nam Ji Hyun yang memerankan Jung Jin duduk di depan sepiring makanan. Ia bekerja untuk Hee Ra setelah membuat kesepakatan dengannya. Terdapat teks bertuliskan, "Apakah itu pilihanku... atau takdirku telah diputuskan?"

Terakhir, Cha Jong Hyeop yang memerankan Lee Gil Yong sedang memegang nampan penuh barang-barang ganjil. Sebagai pekerja paruh waktu, ia mempunyai latar belakang yang misterius. Kalimat dalam posternya berbunyi, "Keinginanku, mohon rahasiakan."

Poster "The Witch's Diner" menggambarkan meski mereka berada di lokasi yang sama, ketiganya memiliki tujuan masing-masing. Drama ini menjadi kian dinantikan karena berdasar cerita pemenang hadiah utama kontes Kyobo Book Centre yang ketiga.

Sementara itu, drama ini bisa mulai disaksikan pada Jumat (16/7). Belum ada keterangan pasti pukul berapa drama ini disiarkan, namun "The Witch Dinner" akan mengudara sebanyak delapan episode.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts