Melawan Hakim Iblis, Akting Jinyoung GOT7 Dipuji Tim 'The Devil Judge'
Instagram/tvndrama.official
TV

'The Devil Judge' menggoda pemirsa dengan merilis potongan adegan Jinyoung GOT7. Berperan sebagai hakim muda memerangi karakter Ji Sung, akting Jinyoung dipuji nyaris sempurna.

WowKeren - "The Devil Judge" baru saja merilis potongan gambar karakternya mendekati penayangan perdana awal Juli mendatang. Kali ini tvN mengunggah foto karakter Jinyoung GOT7 untuk pertama kalinya.

Mengambil latar belakang Korea Selatan di masa distopia, "The Devil Judge" bercerita tentang bagaimana seluruh bangsa ikut serta dalam pengadilan. Di tengah kekacauan dunia, para penjahat diadili di depan khalayak melalui siaran langsung dari ruang sidang.

Jinyoung akan memerankan Kim Ga On, seorang hakim asosiasi yang memimpin siaran langsung dari ruang sidang. Sebagai sosok yang lurus, ia mengejar keadilan dan kebenaran sembari mempertahankan sisi terbaiknya sebagai manusia. Di masa distopia, dunia mengalami kemunduran dengan membiarkan keserakahan dan korupsi berkuasa.

Selain itu, Kim Ga On adalah lelaki mandiri yang mengalami kesulitan di masa kecilnya. Setelah bekerja ekstra keras dan menghadapi banyak kemalangan, ia berhasil menjadi hakim terhormat serta membangun keberanian.


Kim Ga On akan terlibat konflik dengan hakim iblis Kang Yo Han (Ji Sung) setelah mendapati perilakunya yang mencurigakan. Pada potongan adegan yang dirilis, ia tampak gagah dengan jubah hakim dengan sorot mata berbinar dan penuh arti.

Sementara di potongan gambar lain, Kim Ga On terlihat dengan pakaian kasual saat identitasnya dikonfirmasi oleh penjaga keamanan. Penampilannya yang sederhana jauh berbeda dengan orang-orang dengan pakaian serba mewah di sekitarnya.

Mengenai akting Jinyoung, tim produksi berkomentar, "Jinyoung menenggelamkan diri ke dalam perannya dengan begitu sempurna. Sehingga ia sangat cocok memerankan Kim Ga On yang punya energi baik meski punya kecenderungan memberontak. Mohon saksikan penampilannya yang lebih dalam dan dewasa di 'The Devil Judge'."

Sementara itu, episode perdana "The Devil Judge" akan disiarkan pada Sabtu (3/7). Drama ini dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts